x

Pelatih Legendaris Italia Sebut 1 Syarat Agar AC Milan Raih Scudetto

Selasa, 10 November 2020 16:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
Pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi mengatakan bahwa AC Milan bisa memenangkan scudetto Serie A Italia 2020/21.

INDOSPORT.COM - Pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi mengatakan bahwa AC Milan bisa memenangkan scudetto Serie A Italia 2020/21.

AC Milan saat ini belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan di Serie A Italia, sehingga kokoh di puncak klasemen dengan catatan lima kemenangan dan dua kali imbang.

Kondisi tersebut membuat Arrigo Sacchi yang pernah menangani AC Milan, yakin bahwa Alessio Romagnoli dkk  bisa meraih juara di musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sacchi mengatakan bahwa skuat asuhan Stefano Pioli harus memanfaatkan awal yang lambat dari rival mereka. Selain itu, Sacchi menyebutkan satu syarat agar AC Milan bisa finis di urutan pertama.

"Hanya ada satu rahasia untuk mencapai garis finis. Percaya diri sendiri, permainan, dan latihan yang Anda lakukan. Milan bisa memenangkan scudetto dalam kejuaran aneh ini, tapi mereka harus lebih percaya diri dan lebih kejam," ucap Sacchi dikutip Football Italia.

"Dengan cara ini, merka akan mampu menghadapi persaingan dari lawan yang sekarang mungkin sedang tertidur. Tapi cepat atau lambat, mereka akan melompat ke depan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Sacchi mengatakan bahwa permainan kolektif harus lebih ditonjolkan di skuat Rossoneri. Hal itu lebih penting daripada satu individu yang menonjol.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya mengatakannya lagi, Milan punya kualitas untuk memperebutkan gelar dengan satu syarat. Anda menunjuk ke skuat dan bukan individu," imbuhnya.

AC Milan kini ada di posisi pertama klasemen sementara Serie A Italia 2020/21. Rossoneri berhasil mengumpulkan 17 poin dari 7 pertandingan yang sudah dijalani.

Serie A ItaliaAC MilanArrigo SacchiStefano PioliLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini