x

Terungkap Dua Pemain Incaran Pirlo yang Gagal Mendarat di Juventus

Selasa, 10 November 2020 23:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Pemain AS Roma, Edin Dzeko menjadi incaran Juventus

INDOSPORT.COM -  Pelatih Juventus, Andrea Pirlo ternyata punya dua pemain incaran yang gagal didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Juventus terbilang salah satu klub yang paling sibuk di bursa transfer musim panas lalu. Weston McKennie, Arthur, Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata menjadi pemain baru yang mendarat di Turin.

Namun ternyata dilansir dari Football Italia, sang pelatih Juventus, Andrea Pirlo punya dua pemain incaran yang gagal didatangkan pada awal musim ini. 

Baca Juga
Baca Juga

Nama pertama adalah Edin Dzeko. Sebenernya antara Dzeko dan Juventus sudah menemukan kesepakan pribadi, namun AS Roma sebagai klub pemilik Striker Bosnia itu gagal mendapatkan Arek Milik dari Napoli.

Akhirnya rencana Juventus untuk memboyong Dzeko ke Allianz Stadium sirna. Karena Milik yang sejatinya akan dijadikan pengganti Dzeko belum mau meninggalkan Napoli.

Karena gagal mendapatkan tanda tangan Dzeko, Si Nyonya Tua beralih untuk mendekati striker Atletico Madrid, Alvaro Morata. Dan berhasil. Pemain yang pernah membela Juventus itu membutikan perannya dengan mencetak enam gol dalam delapan laga di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga
Baca Juga
Manuel Locatelli

Nama kedua yang menjadi incaran Pirlo namun gagal didatangkan adalah gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Mantan bintang muda AC Milan itu diinginkan karena perannya di lini tengah dirasa cocok dengan strategi Pirlo.

Namun Sassuolo mematok harga terlalu tinggi untuk Locatelli. 40 juta euro atau sekitar 667 miliar rupiah menjadi mahar yang harus dibayarkan oleh Juventus. 

Karena perekonomian klub sedang sulit, Juventus pun mengurungkan niatnya untuk memboyong Locatelli dari Sassuolo dan Pirlo mencoba memaksimalkan gelandang yang ia punya.

Andrea PirloEdin DzekoJuventusLiga ItaliaManuel Locatelli

Berita Terkini