x

Dicap Gagal, Winger AC Milan Berencana Pulang Kampung

Kamis, 12 November 2020 04:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pemain AC Milan, Samu Castillejo membuka opsi pulang kampung ke Spanyol usai dicap gagal selama di San Siro.

INDOSPORT.COM – Winger AC Milan, Samuel Castillejo membuka opsi pulang kampung ke Spanyol setelah dicap gagal bersama Rossoneri sejak bergabung pada 2018 silam.

Milan menjadi tim yang paling menarik di musim 2020/21 ini. Sebab, laju Rossoneri di kancah domestik maupun Eropa terbilang mulus. Bahkan, Il Diavolo Rosso sempat ‘unbeaten’ selama 24 laga.

Kecemerlangan Milan tak lepas dari tangan dingin Stefano Pioli dalam meracik skuatnya. Bermodalkan kombinasi pemain muda dan senior, ia seakan mampu mengangkat Rossoneri ke papan atas.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, tangan dingin Pioli tak selamanya memberi keuntungan, terutama bagi beberapa pemain. Salah satu pemain yang dimaksud adalah Castillejo.

Samuel Castillejo seakan kian terpinggirkan di musim 2020/21 ini. Ia bahkan harus kalah bersaing dengan para pemain muda seperti Brahim Diaz, Jens Petter Hauge, Alexis Saelemaekers dan Rafael Leao di AC Milan.

Minimnya kesempatan bermain membuat Castillejo membuka opsi hengkang dari San Siro. Dikutip dari Football Italia, pemain berusia 25 tahun ini berencana kembali ke Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Mundo Deportivo, Spanyol menjadi tujuan Castillejo karena pengalamannya bermain di negeri Matador sebelum bergabung Milan pada 2018 lalu dengan mahar 21,3 juta euro.

Disebutkan beberapa tim telah mengantri untuk mendatangkannya. Tim tersebut adalah Atletico Madrid dan Sevilla. Di nama klub terakhir, ia berkesempatan bereuni dengan mantan rekannya dan kompatriotnya, Suso.

Samuel Castillejo sendiri di musim ini baru tampil sebanyak 10 pertandingan dengan total menit bermain sebanyak 532 menit. Ia bahkan baru mencetak dua assist untuk AC Milan dalam jumlah penampilan tersebut.

Atletico MadridSerie A ItaliaAC MilanSevillaSamuel CastillejoLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini