x

Breaking News! Mohamed Salah Positif Covid-19

Jumat, 13 November 2020 23:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bintang Liverpool, Mohamed Salah dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani tugas bersama Timnas Mesir di jeda internasional.

INDOSPORT.COM - Masalah nampaknya tak ada henti-hentinya menerpa kubu Liverpool. Setelah pilarnya dihantam cedera, kini The Reds pun harus rela ditinggal Mohamed Salah karena positif Covid-19.

Jeda internasional nampaknya menjadi momok menakutkan bagi Liverpool. Belum lama ini, pada saat laga internasional, salah satu pilarnya, Joe Gomez dihantam cedera kala berlatih bersama Timnas Inggris.

Cederanya Joe Gomez menambah daftar panjang cedera di kubu Liverpool. Sebelumnya, Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold juga harus lebih dahulu menepi karena cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan setelah Joe Gomez, Andrew Robertson juga dikabarkan mengalami cedera saat membela Skotlandia di kualifikasi Euro 2020. Tentu kabar ini sangat merugikan Liverpool.

Seakan tak terhenti, Liverpool kian mendapat kabar buruk setelah Mohamed Salah dilaporkan positif Covid-19 saat bertugas bagi Timnas Mesir.  Hal ini seperti yang dikonfirmasi oleh asosiasi sepak bola Mesir sendiri.

Salah sendiri tak menunjukkan gejala apapun. Bahkan dua hari sebelumnya, ia turut berlatih bersama Timnas Mesir yang akan menjalani kualifikasi Piala Afrika melawan Togo, Minggu (15/11/20).

Baca Juga
Baca Juga

Beredar kabar bahwa positifnya Salah tak lepas dari kehadirannya di pesta pernikahan sang adik. Bahkan video penyerang berusia 28 tahun tengah menari di kerumunan pesta tersebar di dunia maya.

Tentunya, kabar positifnya Mohamed Salah menambah panjang derita Liverpool yang tengah berjuang mempertahankan gelar Liga Inggris. Apalagi dalam jangka waktu sepekan, The Reds akan kembali bertarung di Liga Inggris 2020-2021.

LiverpoolMohamed SalahMesirLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini