☰
x

Ingin Pulangkan Cristiano Ronaldo, Manchester United Malah Dikecewakan

Minggu, 15 November 2020 04:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, tampaknya sedang gigit jari terkait rencana mereka yang ingin memulangkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, di bursa transfer.

Nama Cristiano Ronaldo belakangan ini santer dibicarakan. Sebab, ia dirumorkan bakal didepak Juventus yang keberatan untuk membayarkan gaji tahunannya yang tinggi.

Ronaldo pun lantas dikaitkan dengan banyak klub sekaligus seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, klub-klub di Major League Soccer Amerika Serikat, sampai beberapa klub kaya dari Liga China.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, melansir portal olahraga AS, Ronaldo masih sangat betah di Juventus dan belum memiliki rencana untuk meninggalkan klub Serie A Liga Italia tersebut, setidaknya di akhir 2020-2021.

Padahal, melansir dari Sport Witness, Juventus atau Bianconeri siap melepas Ronaldo jika mereka tidak bisa menjuarai Liga Champions 2020/21. Kegagalan meraih gelar juara membuat mereka tidak menerima bonus uang.

Meski demikian, AS meyakini bahwa rival Lionel Messi itu tidak mungkin meninggalkan Juventus di akhir 2020-2021. Artinya, ada kemungkinan Ronaldo bisa hengkang dari Turin di musim berikutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, keputusan Ronaldo tersebut membuat Manchester United kecewa karena impian mereka untuk bereuni dengannya jadi pupus. Namun, mungkin Setan Merah bisa sedikit bersabar dan menunggu beberapa tahun lagi.

Cristiano Ronaldo telah memperkuat Juventus sejak 2018. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 71 gol dan 19 assist dari 94 penampilan di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoParis Saint-GermainJuventusSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini