☰
x

Siapkan Dana Segini, Real Madrid Bisa Jegal Liverpool demi Kylian Mbappe

Minggu, 15 November 2020 05:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, sedang percaya diri untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, yang juga sedang diincar Liverpool.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang percaya diri untuk mendatangkan striker muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, yang juga sedang dikaitkan dengan Liverpool.

Beberapa bulan yang lalu, muncul kabar mengejutkan bahwa Kylian Mbappe berencana untuk meninggalkan Paris Saint-Germain. Ia ingin mencoba pindah ke Liverpool atau Manchester United.

Namun, kabar lain juga menyebutkan bahwa Mbappe tidak menutup kemungkinan untuk gabung Real Madrid yang sejak 2019 yang lalu memang sudah jadi incaran Zinedine Zidane.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, klub yang berjuluk Los Blancos itu memang berminat memboyongnya ke Santiago Bernabeu di bursa transfer 2021. Sebab, melansir dari laman portal berita Sportsmole, Madrid sudah punya rencana besar.

Rencana tersebut adalah menyiapkan uang sebesar 180 juta euro (sekitar Rp3 triliun). Los Blancos dikabarkan sangat percaya diri bahwa mereka bakal bisa merekrut Mbappe dengan dana sejumlah itu.

Jika rumor ini benar, maka Liverpool yang juga sedang mengincarnya, harus waspada. Sebab jika mereka tidak mampu menandingi proposal Madrid tersebut, Mbappe berpotensi besar ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, skenario ini sedang terbentur oleh rencana pihak PSG yang kabarnya ingin tetap mempertahankan Mbappe, meski striker Prancis itu dikabarkan sudah tiga kali menolak perpanjangan kontrak.

Kylian Mbappe sudah memperkuat PSG sejak 2017. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 97 gol dan menyumbang 58 assist dari total 132 penampilan di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolParis Saint-GermainKylian MbappeSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini