x

Perburuan Bomber Anyar AC Milan, Siapa Saja yang Berpeluang Datang?

Selasa, 17 November 2020 17:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
AC Milan dikabarkan sedang melakukan perburuan untuk mendapatkan bomber baru di bursa transfer mendatang. Siapa saja yang berpeluang datang?

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan sedang melakukan perburuan untuk mendapatkan bomber baru di bursa transfer mendatang. Siapa saja yang berpeluang datang?

Raksasa Serie A Italia yang kembali mulai bangkit tersebut kabarnya telah mulai melakukan perburuan untuk mencari bomber yang bakal diproyeksikan sebagai pelapis bintang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika manajemen klub berkeinginan untuk mendatangkan bomber muda yang bisa menjadi opsi rotasi bagi Ibrahimovic.

Saat ini, AC Milan diketahui hanya memiliki Lorenzo Colombo sebagai sosok nomor 9 yang bisa menjadi opsi rotasi bagi Zlatan Ibrahimovic.

Sosok pemain di lini depan lainnya seperti Rafael Leao, Ante Rebic, dan Daniel Maldini diketahui lebih mumpuni ketika ditempatkan sebagai winger atau second striker.

Berangkat dari hal tersebut, manajemen AC Milan kemudian berkeinginan untuk mendatangkan bomber anyar yang tentu saja masih berdarah muda untuk bisa menjadi opsi rotasi Ibrahimovic sekaligus menjadi masa depan lini serang Rossoneri.

Setidaknya ada 3 sosok penyerang yang masuk ke dalam radar transfer AC Milan. Ketiganya adalah Memphis Depay, Luka Jovic, dan Donyell Malen.

Depay merupakan sosok bomber yang sangat diidolakan oleh Direktur Olahraga AC Milan, Ricky Massara. Sementara Malen merupakan wonderkid yang masuk ke dalam daftar 50 pesepakbola paling menjanjikan versi UEFA musim 2020/21 ini.

Lalu bagaimana dengan Jovic? Bomber asal Serbia tersebut merupakan pilihan terakhir bagi AC Milan. Selain karena gaji selangit yang menjadi tuntutannya, ia juga dikenal memiliki perangai buruk yang pastinya akan merugikan klub di masa depan.

Baca Juga
Baca Juga

Jika ingin mendapatkan Depay, AC Milan harus bersiap dari sekarang. Pasalnya, bomber Lyon tersebut juga diketahui masuk ke dalam target transfer Barcelona di bursa transfer musim dingin mendatang.

Tetapi jika AC Milan berminat untuk membangun masa depan dengan mendatangkan Donyell Malen, maka mereka perlu menyiapkan dana yang tak sedikit.

Mengingat PSV hanya mau melepas talenta terbaiknya itu dengan harga yang pas. Harga yang kemungkinan bakal membuat kocek AC Milan cukup terkuras.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicMemphis DepayLiga ItaliaDonyell MalenAC Milan NewsLuka JovicBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini