x

Inter Tantang AC Milan dan Juventus Rebutan Gelandang Timnas Jerman

Rabu, 18 November 2020 15:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Tiga raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, AC Milan, dan Juventus, dikabarkan tengah perang untuk memperebutkan gelandang Jerman, Julian Weigl, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Tiga raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, AC Milan, dan Juventus, dikabarkan tengah perang untuk memperebutkan gelandang Jerman di bursa transfer 2021.

Inter Milan memang sedang membutuhkan amunisi baru agar bisa kembali kompetitif di Serie A Liga Italia 2020/21. Salah satu wilayah yang rencananya bakal dibenahi adalah lini tengah.

Melansir dari media Portugal, Record, Inter atau Nerazzurri dikabarkan membidik gelandang asal Jerman yang tengah memperkuat Benfica, Julian Weigl. Weigl adalah pemain yang masih berusia 25 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Dikabarkan, Inter sebenarnya sudah mengincarnya musim lalu, saat Weigl masih membela Borussia Dortmund. Namun, saat itu sang pemain bukan merupakan target prioritas Nerazzurri.

Namun sekarang, lantaran situasi Inter yang masih terseok-seok di Serie A, mereka ingin mengincarnya lagi untuk bursa transfer 2021. Sayang, belum ada info lebih lanjut terkait upaya dari Inter Milan.

Yang jelas, Weigl sendiri saat ini belum menjadi andalan Benfica sejak pindah dari Dortmund. Tentu, situasi ini membuat sang pemain ingin mencari klub baru agar bisa mendapatkan menit bermain yang pantas.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, situasi tersebut juga membuat AC Milan dan Juventus ikut memperebutkannya tahun depan. Tentu, hal ini membuat langkah Inter Milan makin sulit jika tak bergerak cepat.

Julian Weigl sendiri baru membela Benfica pada 2 Januari 2020 yang lalu. Bersama klub sepak bola Portugal tersebut, ia baru dimainkan 31 kali dan hanya bisa mencetak satu gol di semua kompetisi.

Bursa TransferJermanAC MilanInter MilanJuventusBorussia DortmundBenficaJulian WeiglSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini