x

Jelang vs Real Madrid di Liga Champions, Inter Milan Dapat Keuntungan

Rabu, 18 November 2020 22:58 WIB
Editor: Coro Mountana
Skuat Inter Milan merayakan gol Lautaro Martinez ke gawang Fiorentina

INDOSPORT.COM - Jelang vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions, rupanya Inter Milan mendapatkan keuntungan yang sangat besar, apa itu? 

Menurut laporan dari El Chiringuito, Real Madrid besar kemungkinan tidak akan diperkuat dua bek andalannya, Raphael Varane dan Sergio Ramos. Kedua bintang Real Madrid didapati alami cedera di jeda internasional. 

Sergio Ramos diketahui harus keluar lapangan saat Spanyol membantai Jerman di UEFA Nations League pada menit ke-43. Ramos diketahui alami cedera di otot bisep femoralis kanannya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Varane juga diganti di paruh waktu dalam laga Prancis vs Swedia karena adanya masalah di fisik bek Real Madrid itu. Varane pun di laga itu harus diganti oleh Kurt Zouma. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane jelas sangat dipusingkan dengan cedera yang dialami oleh dua palang pintu pertahanan andalannya. Soalnya, ada kemungkinan Varane dan Ramos harus absen sampai Real Madrid bertemu Inter Milan di Liga Champions. 

Semakin parah bagi Real Madrid karena Zidane juga sudah kehilangan Eder Militao di posisi bek tengah. Militao sendiri harus absen karena terjangkit virus corona. 

Baca Juga
Baca Juga

Real Madrid sedang dihadapkan pada misi wajib menang atas Inter Milan di Liga Champions agar bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Untuk itu, Zidane berharap antara Varane atau Ramos, setidaknya ada satu yang bisa bermain lawan Inter Milan. 

Real MadridLiga ChampionsSergio RamosInter MilanRaphael Varane

Berita Terkini