x

Gelar Nikahan Saat Corona, Striker Liverpool Mohamed Salah Bikin Legenda Mesir Murka

Rabu, 18 November 2020 13:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Mohamed Salah disemprot legenda Timnas Mesir, Mido, gara-gara tindakan membahayakan gara-gara tertular virus Corona saat nikahan adik. Gara-gara ini. ia tak bisa bela raksasa Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM - Legenda Timnas Mesir, Mido, tak bisa menyembunyikan rasa malu dan murka kepada Mohamed Salah yang kini terinfeksi virus Corona. Pasalnya sebelum ini, raksasa Liga Inggris, Liverpool, itu nekat ikut meriahkan acara pernikahan sang adik, Nasr.

Ketika jalani mandat negara untuk bela The Pharaohs, sesungguhnya sudah ada aturan ketat terkait protokol kesehatan. Maklum, saja pandemi Covid-19 sudah menjangkau seluruh dunia dengan 54 juta lebih kasus, dan 1,3 juta sudah meregang nyawa.

Tahu akan bahaya penyebaran virus yang cepat justru malah tak diindahkan sang bintang 28 tahun ketika menggelar pesta meriah bersama sang adik. Dalam suatu unggahan video yang viral bahkan memperlihatkan keduanya bersama tamu undangan abaikan social distancing.

Baca Juga
Baca Juga

Imbasnya pun sangat mengecewakan, Salah tak hanya gagal bela negaranya di kompetisi internasional melainkan juga melewatkan pertandingan Liga Inggris bersama Liverpool. Melihat kelakuannya yang penuh resiko, Mido pun berikan kritikan keras.

"Saya tahu mungkin akan berada dalam hujatan gara-gara komentar ini, tapi memang beginilah seharusnya. Mohamed Salah melakukan tindakan bodoh dengan datang ke pesta nikahan sehingga bisa menularkan ke rekan setim," ucap Mido dilansir Daily Star.

"Dia mengabaikan segalanya, apalagi pada acara itu ada 800 orang yang saling berpelukan dan menciumi Salah. Jika dulu saya dihukum, tapi pihak Mesir justru memperlakukan Salah berbeda karena terlalu banyak pendukung garis keras yang memujanya," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Entah merupakan kebetulan atau tidak, selang beberapa hari kini giliran rekan setim pemain berjulukan Si Raja Mesir yakni Mohamed Elneny yang terpapar Corona. Secara tak langsung, efek Salah yang kini dikarantina juga lantas mengenai Liverpool.

Ya, termasuk dirinya ada sembilan pemain yang tak bisa membantu The Reds saat bersua Leicester City di Anfield kala akan lakoni laga liga domestik. Parahnya lagi mereka berpeluang jadi bulan-bulanan ketika empat diantara pemain yang absen adalah bek inti.

Jika saja Mohamed Salah bisa mengendalikan diri untuk terapkan langkah pencegahan virus Corona, mungkin saja ia masih bisa membantu Timnas Mesir beserta Liverpool. Kini sang striker pun hanya bisa berharap Si Merah tak kehilangan muka saat lanjutkan Liga Inggris.

LiverpoolMohamed SalahJurgen KloppMesirLiga Primer InggrisMidoLiga InggrisSepak BolaVirus Corona

Berita Terkini