x

Antara Korea Selatan dan Spanyol, PSSI Segera Putuskan Lokasi TC Timnas U-19

Jumat, 20 November 2020 16:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Dua negara yang saat ini masih dipertimbangkan untuk menjadi tempat pemusatan latihan (tc) Timnas U-19 yakni Korea Selatan (Korsel) dan Spanyol.

INDOSPORT.COM - PSSI akan segera menentukan lokasi lanjutan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 selanjutnya. Dua negara yang saat ini masih dipertimbangkan untuk menjadi tempat pemusatan latihan (tc) Timnas U-19 yakni Korea Selatan (Korsel) dan Spanyol.

PSSI sepertinya sudah memiliki tujuan terkait destinasi selanjutnya skuat Garuda Muda setelah menggelar pemusatan latihan di Kroasia. Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menyebut pihaknya akan segera menentukan.

Baca Juga
Baca Juga

"Dalam satu atau dua hari ke depan akan di-update oleh PSSI terkait dengan lokasi TC," kata Indra Sjafri kepada awak media, Kamis (19/11/20).

"Saat ini masih paralel antara Korea Selatan dan Spanyol," tambah mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut.

PSSI masih terus menimbang kelebihan dan kekurangan dari calon dua negara yang akan menjadu lokasi pemusatan latihan Timnas U-19 tersebut. Spanyol nampaknya menjadi kandidat yang paling kuat ketimbang Korea Selatan.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini karena PSSI mempertimbangkan calon lawan laga uji coba nanti yang lebih mumpuni dan faktor cuaca yang lebih hangat di Spanyol.

Sementara di Korea Selatan ada satu hal membuat PSSI tal yakinn. Apalagi kalau bukan permasalahan karantina 14 hari dan musim dingin yang sedang berlangsung di Korea Selatan dan suhu yang bisa mencapai 0 derajat celcius.

PSSIIndra SjafriTimnas u-19Liga IndonesiaTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini