x

Bukan Man United, Ini Tujuan Cristiano Ronaldo Jika Cabut dari Juventus

Minggu, 22 November 2020 16:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Bukan Manchester United, ternyata ini klub yang akan menjadi tujuan Cristiano Ronaldo jika nantinya ia cabut dari Juventus.

INDOSPORT.COM – Bukan Manchester United, ternyata ini klub yang akan menjadi tujuan Cristiano Ronaldo jika nantinya ia cabut dari Juventus.

Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal segera cabut dari Juventus. Rumor mengatakan jika dirinya akan ‘pulang’ ke Man United. Apakah benar?

Baca Juga
Baca Juga

Kontras dengan rumor yang kencang beredar jika Ronaldo bakal ‘pulang’ ke Man United, laporan dari IB Times menyebutkan jika megabintang asal Portugal itu memiliki lebih besar kemungkinan untuk ‘mudik’ ke Real Madrid.

Sebelumnya nama Ronaldo sempat menghebohkan publik lewat rumor transfer yang menyatakan jika dirinya bakal hengkang dari Juventus.

Peraih 5 trofi Ballon d’Or tersebut tidak menjelaskan alasan mengapa ia ingin cabut dari Juventus meskipun berhasil meraih 2 gelar Serie A Italia secara beruntun.

Namun, kegembiraan Man United yang sempat dikabarkan bakal menjadi pelabuhan karir sang bintang selanjutnya harus pupus tatkala beberapa sumber terpercaya menyebutkan jika Ronaldo lebih tertarik dengan kemungkinan untuk bergabung bersama Real Madrid.

Rekonsiliasi antara Ronaldo dan Real Madrid sendiri telah berlangsung sejak tanggal 1 Maret kemarin. Kala dirinya kedapatan sedang melihat laga El Clasico di Santiago Bernabeu.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari sumber yang sama menyebutkan jika Ronaldo telah mengadakan pertemuan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez pada pekan yang sama ketika dirinya menonton El Clasico.

Belum ada tanggapan dari pihak Real Madrid terkait rumor ini. Namun, kedatangan Ronaldo jelas akan membuat beban finansial Los Blancos semakin berat mengingat permintaan gaji selangit dari dirinya.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler