x

Jadwal Pertandingan Serie A Liga Italia Hari Ini: AC Milan Lawan Napoli, Laga Mudah Inter?

Minggu, 22 November 2020 07:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini menampilkan duel sengit antara Napoli lawan AC Milan, dan bisakah Inter Milan menang mudah?

INDOSPORT.COM - Penghujung pekan kedelapan Serie A Liga Italia menampilkan banyak pertandingan menarik hari ini, Minggu (22/11/20) hingga besok dini hari WIB. Ada Napoli vs AC Milan, Inter berpotensi menang mudah?

Berlangsung di San Paolo, laga tandang yang dilakoni Rossoneri saat ini termasuk istimewa. Bagaimana tidak? Mereka akan bertemu lagi dengan pemain legendaris serta mantan pelatih mereka, Gennaro Gattuso, yang jadi pelatih tuan rumah.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan sendiri punya sepak terjang mumpuni usai raih puncak klasemen Serie A Liga Italia dan urung kalah dalam tujuh pertandingan terakhir. Bisa dibilang, semenjak ada pelatih Stefano Pioli dan hadirnya Zlatan Ibrahimovic kekuatan mereka patut diperhitungkan.

Tapi bukan berarti mereka bisa menang mudah, Gli Azzurri punya catatan apik dengan lima kali menang dan dua kali kalah saja. Salah satu yang buat mereka lebih diminati menang ialah pencapaian Coppa Italia yang jadi pembuktian Gattuso.

Tak cuma pertemukan duel para penghuni papan atas klasemen, ada laga yang pertemukan Inter Milan lawan Torino. Setelah sebelumnya begitu berjaya, skuat Antonio Conte seolah sudah kehabisan bensin.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, Inter Milan tergolong tim tangguh, tapi saat ini mereka hanya bertengger di peringkat delapan klasemen liga asal Negeri Pizza dengan catatan tiga kali menang, tiga kali seri, dan sekali kalah. Bisakah mereka menang atas Torino selaku tim nyaris degradasi?

Duel yang libatkan AC Milan, Inter, dan Napoli hanya pembuka saja, Serie A Liga Italia masih menampilkan banyak pertandingan menarik lainnya. Sebut saja Fiorentina vs tim promosi, Benevento, AS Roma lawan Parma, dan Verona kontra Sassuolo.

Berikut pertandingan Serie A Liga Italia yang bergulir Minggu (22/11/20) malam hingga Senin (23/11/20) dini hari WIB.

Minggu, 22 November 2020

18.30 WIB - Fiorentina vs Benevento

21.00 WIB - Sampdoria vs Bologna

21.00 WIB - AS Roma vs Parma

21.00 WIB - Verona vs Sassuolo

21.00 WIB - Inter Milan vs Torino

Senin, 23 November 2020

00.00 WIB - Udinese vs Genoa

02.45 WIB - Napoli vs AC Milan

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanNapoliTorinoLiga ItaliaJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniJadwal Serie A

Berita Terkini

Berita Terpopuler