x

Komentar Daniele Bonera, 'Pelatih Baru' AC Milan Jelang Kontra Napoli

Minggu, 22 November 2020 15:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih AC Milan pengganti Stefano Pioli, Daniele Bonera.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan pengganti Stefano Pioli, Daniele Bonera, melontarkan tanggapan ini jelang kontra Napoli dalam laga sulit pekan ke-8 Serie A Liga Italia 2020-2021.

AC Milan harus menjalani pertandingan big match melawan Napoli di San Paolo Stadium pada Senin (23/11/20) pukul 02.45 WIB dini hari. Padahal, Rossoneri sedang tidak bisa didampingi oleh pelatih mereka, Stefano Pioli.

Stefano Pioli bersama dengan asistensnya, Giacomo Murelli, memang sedang positif corona sejak beberapa waktu yang lalu. Sehingga, mereka tidak bisa terbang ke San Paolo untuk laga Napoli vs AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Karena hal tersebut, pihak manajemen langsung menunjuk asisten mereka yang lain, Daniele Bonera, untuk menggantikan Pioli sementara waktu. Meski demikian, Pioli akan tetap menjalin komunikasi dengan Bonera.

Diberi tugas berat, sosok berusia 39 tahun itu ternyata tetap tenang. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Bonera sangat percaya dengan para pemainnya.

"Semua pertandingan adalah penting. Saya tidak melihat hal ini (laga kontra Napoli) seperti ujian akhir. Saya percaya pada tanggung jawab semua pemain. Ini hanyalah hal kecil," ujarnya.

"Saya selalu mengikuti ilmu yang sudah saya dapat dan saya juga belajar dari Pak Pioli. Kami memiliki pemikiran yang sejalan dan itu adalah sepak bola yang saya cintai," lanjut mantan bek tengah AC Milan tersebut.

"Ante Rebic adalah pemain penting meski belum pulih 100%. Sementara itu, Rafael Leao yang sedang cedera bukan situasi yang ideal. Namun, kami punya banyak solusi."

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Hasil akhirnya akan sangat bervariasi, tapi tidak ada keraguan pada kami untuk pergi ke Naples untuk melatih diri kami sendiri," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tampaknya, Daniele Bonera sangat optimis dengan skuat asuhannya itu dan tidak ingin terlalu mengkhawatirkan Napoli yang akan mereka hadapi di kandang lawan sendiri.

Dari lima pertemuan terakhir, AC Milan baru menang satu kali dengan skor 2-0. Napoli juga baru menang satu kali dengan skor 3-2. Sisanya, kedua raksasa Serie A tersebut mendapat hasil 0-0, 1-1, dan 2-2.

AC MilanDaniele BoneraStefano PioliLiga ItaliaAnte RebicSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler