x

Mantan Bomber Andalan AC Milan dan Inter Milan Resmi Umumkan Pensiun

Minggu, 22 November 2020 17:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Eks bomber andalan AC Milan dan Inter Milan, Giampaolo Pazzini memutuskan untuk gantung sepatu setelah 17 tahun berkarir di dunia sepakbola.

INDOSPORT.COM – Eks bomber andalan AC Milan dan Inter Milan, Giampaolo Pazzini memutuskan untuk gantung sepatu setelah 17 tahun berkarir di dunia sepakbola.

Pensiunnya Pazzini diketahui lewat unggahan yang dilakukan oleh pria berusia 36 tahun itu melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga
Baca Juga

“Ciao CALCIO,” tulis Giampaolo Pazzini dalam caption yang menyertai unggahannya.

Secara singkat, Pazzini menuliskan kisah dan pengalamannya dengan dunia sepakbola yang ia kenal sejak dirinya masih kecil dulu.

Ia berkisah jika jalan karirnya sekarang tak pernah terbayangkan sebalumnya. Bisa bermain di Liga Champions dan gelaran Piala Dunia, serta sempat mencicipi 2 klub papan atas Serie A Italia, AC Milan dan Inter Milan.

Baginya, perjalanan karir sepakbolanya merupakan perjalanan yang sungguh istimewa. Pazzini juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada dunia sepakbola yang telah menjadi mimpinya sejak kanak-kanak.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Pazzini merupakan salah satu andalan di lini depan Inter Milan pada tahun 2011-2012. Dirinya kemudian memutuskan untuk menyeberang ke AC Milan pada tahun 2012 dan berada di sana sampai dengan tahun 2015.

Bersama Inter Milan, Pazzini tercatat berhasil mencetak 16 gol dalam 50 penampilan. Sementara untuk AC Milan, dirinya tercatat berhasil mencetak 21 gol dalam 74 penampilan.

Ciao Pazzini, selamat menikmati masa pensiunmu.

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanGiampaolo PazziniLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler