x

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Pecahkan Rekor, Tottenham Hotspur Terancam

Senin, 23 November 2020 08:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Inggris di pekan ke-9. Tottenham Hotspur semakin terancam lengser dari puncak setelah Liverpool pecahkan rekor kemenangan.

Total ada enam pertandingan seru yang berlangsung pada, Minggu (22/11/20) hingga hari ini, Senin (23/11/20) dini hari WIB.

Salah satu laga yang menjadi sorotan adalah Liverpool vs Leicester City. Tim berjuluk The Reds itu selalu tampil sangar di kandang. Terbukti dari kemenangan 3-0 yang diraihnya atas Leicester City.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan demikian, Liverpool sukses memecahkan rekor 64 kali tak terkalahkan dalam laga kandang. Kemenangan itu membawa Liverpool melesat naik dari peringkat ke-4 menjadi peringkat ke-2 dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Hasil tersebut membuat Tottenham Hotspur selaku pemuncak klasemen menjadi semakin terancam untuk lengser. Pasalnya Spurs dan Liverpool kini mengantongi jumlah poin yang sama yakni 20 poin.

Di pekan ke-9 Liga Inggris ini, tim asuhan Jose Mourinho itu berhasil menunjukkan tajinya dengan mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0.

Baca Juga
Baca Juga

Tottenham Hotspur harus terus tampil konsisten jika tidak ingin digulingkan oleh juara bertahan Liga Inggris, Liverpool. Sementara itu Leicester City harus legawa melorot dari peringkat ke-3 peringkat ke-4.

Berikut klasemen sementara Liga Inggris di pekan ke-9.

LiverpoolLeicester CityLiga InggrisKlasemen

Berita Terkini