x

Rekap Rumor Transfer: Arsenal Dapat Buangan Inter Milan, Lukaku ke Real Madrid

Kamis, 26 November 2020 06:45 WIB
Editor: Coro Mountana
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol di Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer di mana Arsenal bisa mendapatkan bintang buangan Inter Milan dan Romelu Lukaku ke Real Madrid. 

Bintang buangan Inter Milan yang dimaksud adalah Christian Eriksen. Menurut ESPN, Christian Eriksen dikabarkan akan mempertimbangkan tawaran bergabung dengan Arsenal. 

Padahal sebelumnya, Eriksen dikaitkan bakal pulang kembali ke Tottenham Hotspur. Namun perkembangan di rumor transfer justru menyebut Eriksen sedang mempertimbangkan tawaran rival Tottenham, yaitu Arsenal. 

Baca Juga
Baca Juga

The Gunners sendiri dikaitkan dengan Eriksen setelah diketahui mereka bisa membawa pulang gelandang Inter Milan dengan harga miring. Disebutkan Arsenal bisa membawa pulang Eriksen dengan harga hanya 12 juta poundsterling saja. 

Tentu itu sebuah kesempatan yang sangat menggiurkan bagi Arsenal mendatangkan pemain bintang dengan harga murah. Apalagi, pemain seperti Eriksen adalah kepingan puzzle yang belum dimiliki Arsenal. 

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang kita tahu jika Arsenal minim kreatifitas awla musim ini. Sehingga diharapkan bintang buangan Inter Milan, Eriksen bisa menjadi jawaban atas masalah Arsenal. 


1. AC Milan

Pemain Arsenal, Nicolas Pepe.

AC Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker baru seharga Rp1,3 triliun, siapa dia? 

Menurut laporan dari Sempre Milan, striker yang punya harga mencapai Rp1,3 triliun itu adalah bintang Arsenal, Nicolas Pepe.  

Namun dikarenakan harganya sangat mahal saat didatangkan yaitu Rp1,3 triliun, maka Arsenal membuka kemungkinan untuk meminjamkannya. AC Milan begitu mengendus ada pemain bagus dipinjamkan, langsung bergerak cepat. 

Real Madrid 

Menurut Don Balon, Striker Inter Milan, Romelu Lukaku telah mencuat masuk dalam radar transfer Real Madrid. 

Pemain Belgia saat ini bernilai sekitar 85 juta euro, dan memiliki empat tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini di San Siro. Meski begitu, itu tak menghalangi minat Real Madrid untuk meminang Lukaku. 

Real Madrid sekarang sedang mempertimbangkan Lukaku untuk menggantikan Karim Benzema yang telah mendekati tahap akhir karirnya pada usia 32 tahun. Menarik menantikan apakah Real Madrid bisa memboyong Lukaku atau tidak. 

Manchester United 

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, turut merayakan gol Bruno Fernandes untuk Manchester United di Liga Champions.  

Mungkinkah ini sinyal Ronaldo ingin kembali ke Old Trafford? Cristiano Ronaldo rupanya turut memerhatikan kompatriotnya di timnas Portugal, Bruno Fernandes, yang baru saja tampil bak pahlawan kala Manchester United menundukkan Istanbul Basaksehir  

Setelah pertandingan tersebut, Fernandes mengunggah momen saat dirinya berselebrasi gol di akun resmi Instagram. Unggahan ini rupanya diberi tanda ‘suka’ oleh Ronaldo guna mengapresiasi torehan yang dicapai rekan setimnasnya. 

Meski hanya sebuah tanda ‘like', namun aksi mantan pemain Real Madrid ini mengundang tanda tanya segenap pendukung Manchester United. Pasalnya, Ronaldo saat ini santer dikaitkan dengan rumor dirinya akan kembali ke Liga Inggris.  

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano RonaldoArsenalLiga ChampionsAC MilanInter MilanRomelu LukakuChristian EriksenNicolas Pepe

Berita Terkini