x

Peforma Mengecewakan, Fans Minta Inter Milan Pecat Antonio Conte

Jumat, 27 November 2020 23:16 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM - Performa sangat mengecewakan, para suporter akhirnya meminta Inter Milan untuk segera memecat pelatih Antonio Conte. 

Himbauan itu diamalkan oleh suporter Inter Milan dengan tagar #ConteOut. Di mana tagar tersebut menjadi trending di sosial media Italia. 

Wajar saja, Inter Milan musim ini memang tampil sangat mengecewakan. Di Liga Champions, Inter Milan terancam tersingkir dari fase grup. 

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya dari 4 laga yang sudah dimainkan, Inter Milan hanya berhasil mengumpulkan 2 poin saja. Hal itu membuat peluang Inter Milan untuk lolos ke fase gugur Liga Champions sangat berat. 

Belum lagi, di Serie A Italia, Inter Milan yang digadang-gadang bakal juara justru terseok di belakang. Di posisi puncak klasemen sementara malah dipegang oleh AC Milan, jelas itu pukulan telak bagi Inter Milan. 

Sebenarnya Inter Milan sendiri masih percaya dengan kemampuan Conte yang sukses membawa tim jadi finalis Liga Europa dan runner up Serie A Italia. Tapi para fans sepertinya sudah tidak sabar dengan Conte. 

Baca Juga
Baca Juga

Secara historis, Inter Milan memang terkenal tidak sabar dengan pelatihnya. Tercatat hanya ada 3 pelatih yang bisa bertahan lebih dari 2 musim dalam 43 tahun terakhir, yaitu Eugenio Bersellini, Giovanni Trapatoni dan Roberto Mancini. 

Inter MilanAntonio ConteSuporterLiga Italia

Berita Terkini