x

Resmi! AC Milan Bakal Dihadang Aroma Balas Dendam di 16 Besar Coppa Italia

Sabtu, 28 November 2020 04:41 WIB
Editor: Coro Mountana
Marco Giampaolo dan logo AC Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan secara resmi bakal coba dihadang oleh aroma balas dendam di babak 16 besar ajang Coppa Italia

Akhirnya jadwal babak 16 besar Coppa Italia telah keluar. Di mana AC Milan memang baru akan memulai petualangannya sejak babak 16 besar Coppa Italia. 

Di babak ini, AC Milan ternyata sudah akan langsung dihadang oleh lawan yang sangat tangguh. Di mana lawan ini menyimpan aroma balas dendam sangat kuat kepada AC Milan, yaitu Torino. 

Baca Juga
Baca Juga

Sebenarnya yang menyimpan balas dendam lebih tepatnya ke sang pelatih, Marco Giampaolo. Seperti yang kita tahu, Giampaolo ini menyimpan rasa sakit hati karena sudah dipecat AC Milan pada awal musim lalu. 

Saat itu, Giampaolo hanya diberi kesempatan melatih AC Milan dalam 9 laga saja. Jelas Giampaolo merasa tidak adil karena tak diberi kesempatan lebih untuk membuktikan diri bisa membawa AC Milan berjaya. 

Torino sendiri berhasil melaju ke babak 16 besar Coppa Italia setelah menyingkirkan Virtus Entella. Rencananya babak 16 besar Coppa Italia bakal berlangsung pada 13 atau 20 Januari tahun depan. 

Baca Juga
Baca Juga

Musim lalu, AC Milan berhasil menyingkirkan Torino dengan skor 4-2 di babak 8 besar Coppa Italia. Kini, apakah AC Milan bisa mengatasi Torino yang membawa dendam masa lalu pelatih Marco Giampaolo. 

AC MilanCoppa ItaliaTorinoBola InternasionalMarco Giampaolo

Berita Terkini