x

Klasemen Serie A Italia: Inter Pepet Milan, Juventus Tertahan

Minggu, 29 November 2020 08:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM – Inter Milan terus menempel ketat AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A  Italia, sedangkan Juventus harus tertahan di posisinya usai laga imbang.

Inter Milan baru saja meraup tiga poin dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (28/11/20) malam. Bermain di kandang Sassuolo, pasukan Antonio Conte dkk sukses memetik kemenangan 3-0 atas tim tuan rumah.

Baca Juga
Baca Juga

Tambahan tiga poin dari kemenangan tersebut membuat Inter Milan kini hanya berjarak dua poin dari AC Milan yang kini memuncaki klasemen sementara Serie A Italia.

Jarak poin tersebut tidak akan berubah andaikata AC Milan gagal memetik kemenangan dalam laga melawan Fiorentina yang akan digelar nanti malam.

Hasil imbang pun hanya membuat Inter berjarak tiga poin dari Rossoneri, yang mana mereka berpeluang mengkudeta puncak bila menang lagi di laga berikutnya.

Sementara itu, Juventus gagal menembus posisi tiga besar klasemen sementara Liga Italia setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Benevento dalam laga kemarin Sabtu.

Cristiano Ronaldo dkk saat ini hanya menduduki posisi empat di klasemen dengan raihan 17 angka saja. Mereka bersaing dengan AS Roma yang ada di bawah mereka dengan poin yang sama.

Juventus juga terancam tergeser posisinya bila AS Roma berhasil memetik kemenangan dalam laga melawan Napoli pada hari Senin (30/11/20) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Selengkapnya, berikut ini klasemen sementara Serie A Italia:

Klasemen Serie A Italia per Minggu (29/11/20)
Serie A ItaliaAC MilanInter MilanJuventusLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini