x

Mimpi Besar Kanu dan Jack Brown, Ingin Main Bareng Juara Liga Champions

Selasa, 1 Desember 2020 16:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Jack Brown pada Laga internal game Timnas Indonesia U-19, Jumat (23/10/20).

INDOSPORT.COM - Dua pemain Timnas Indonesia U-19, Muhammad Kanu dan Jack Brown bermimpi untuk bermain bersama dua pemain yang pernah juara Liga Champions bersama Real Madrid, Casemiro dan Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkapkan saat keduanya diminta menjawab cepat siapa sosok pemain yang dipilih untuk bermain bersama dalam satu tim.

Disinyalir Kanu memilih Casemiro lantaran keduanya bermain diposisi yang sama yakni gelandang bertahan. Selain itu, pemain Brasil tersebut punya segudang prestasi baik di klub maupun di negara dalam usia yang relatif muda sehingga layak jadi panutan.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Jack memilih Cristiano Ronaldo tentu bukan tanpa alasan. Bintang Portugal itu adalah salah satu pemain terbaik dunia dengan banyak penghargaan yang masih aktif bermain dan tetap produktif mencetak gol, meski usianya tak lagi muda. 

"Duet bareng Casemiro," kata Kanu. 

"Saya Cristiano Ronaldo," imbuh Jack Brown.

Lebih lanjut, Kanu dan Jack sepakat dan satu suara yakni membawa Timnas Indonesia ataupun klubnya juara di masa depan, meski bermain biasa saja. Bagi keduanya, lebih penting membantu tim meraih kemenangan dibandingkan show off skill pribadi tapi merugikan tim yang dibelanya.

Baca Juga
Baca Juga

"Bermain biasa tapi tim juara," tuturnya keduanya.

Muhammad Kanu maupun Jack Brown saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 di Jakarta. Mereka dipersiapkan untuk tampil di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Cristiano RonaldoLiga ChampionsPSSIBola InternasionalJack BrownTimnas Indonesia U-19Muhammad Kanu

Berita Terkini