x

Bawa Nama Kota Solo, Kapten Bhayangkara Sebut Tanggung Jawab Semakin Berat

Rabu, 2 Desember 2020 16:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Bhayangkara FC memutuskan pindah dan bermarkas di Kota Solo, Jawa Tengah untuk lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC memutuskan pindah dan bermarkas di Kota Solo, Jawa Tengah untuk lanjutan Liga 1 2020. Tak hanya itu, nama klub pun ada perubahan dengan adanya penambahan embel-embel 'Solo' sehingga menjadi Bhayangkara Solo FC.

Perubahan nama tersebut tidak dipermasalahkan kapten Bhayangkara, Indra Kahfi. Namun, ia menegaskan ada tanggung jawab besar yang harus diemban klub dan pemain karena membawa nama Kota Solo sebagai identitas baru.

Baca Juga
Baca Juga

"Tidak terlalu dipermasalahkan, tapi yang pasti tanggung jawab kami lebih berat sekarang. Kami harus jaga nama baik Bhayangkara dan Kota Solo pastinya," ujarnya.

"Yang jelas, kami bicara prestasi dan juga demi mengharumkan nama baik Bhayangkara dan Kota Solo," imbuh Indra Kahfi menyoal harapan baru usai pindah ke Solo.

Seiring dengan pindahnya markas Bhayangkara dari Jakarta ke Solo, Indra Kahfi menegaskan tidak akan memboyong keluarganya. Pasalnya, sang istri yang juga anggota polisi masih terikat tugas kedinasan di Jakarta dan memiliki bayi yang baru lahir.

Baca Juga
Baca Juga

"Kemungkinan saya sendiri ke Solo, istri sendiri ada ikatan dinas di Jakarta," pungkasnya.

Setelah resmi mengumumkan pindah ke Solo, Bhayangkara FC dijadwalkan segera melakukan pemusatan latihan. Hal itu sebagai persiapan awal untuk menghadapi Liga 1 2020 yang rencananya dilanjut Februari tahun depan.

Liga IndonesiaIndra Kahfi ArdhiyaksaBhayangkara FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini