x

Prediksi Liga Europa AC Milan vs Glasgow Celtic: Wajib Menang

Rabu, 2 Desember 2020 21:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut prediksi pertandingan AC Milan vs Glasgow Celtic di ajang Liga Europa Grup H, Jumat (4/12/2020) pukul 00.55 WIB di San Siro.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan AC Milan vs Glasgow Celtic di ajang Liga Europa Grup H, Jumat (4/12/2020) pukul 00.55 WIB di San Siro.

AC Milan yang berada di grup yang bisa dikatakan lumayan berat menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Kemenangan akan mendekatkan mereka pada ambisi untuk terus bisa melangkah di kompetisi antarklub Eropa kasta kedua ini.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka diprediksi akan tampil dengan determinasi tinggi dan ambisi untuk bisa meraih kemenangan di laga Jumat besok.

Baru saja meraih kemenangan 2-0 dalam laga kontra Fiorentina, AC Milan tentu ingin meneruskan tren positif yang saat ini masih menyelimuti mereka.

Berlaga sebagai tuan rumah, AC Milan diprediksi bakal tampil all-out. Hakan Calhanoglu dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Glasgow Celtic yang bermain sebagai tim tamu diprediksi akan bermain dengan semangat tinggi. Mereka dipastikan tidak akan rela melihat AC Milan meraih 3 poin dengan sangat mudah.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan babak grup Liga Europa yang akan mempertemukan AC Milan vs Glasgow Celtic ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Hakan Calhanoglu (AC Milan)

Calhanoglu adalah otak kreativitas AC Milan di lini tengah. Playmaker berdarah Turki ini diharapkan bisa terus mengalirkan keran golnya kala menjamu Celtic pada Jumat mendatang.

Mohamed Elyounoussi (Glasgow Celtic)

Elyounoussi adalah salah satu lumbung gol Celtic sejauh ini. Dirinya diharapkan mampu kembali menjadi jimat kemenangan Neil Lennon dengan raihan golnya dalam laga kontra AC Milan pada Jumat mendatang.

Prakiraan Formasi AC Milan vs Glasgow Celtic:

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Gabbia, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Tonali; Castillejo, Brahim Diaz, Krunic; Rebic.

Celtic (4-2-3-1): Bain; Laxalt, Ajer, Jullien, Frimpong; McGregor, Brown; Elyounoussi, Ntcham, Christie; Edouard.

5 Laga Terakhir AC Milan:

AC Milan 0-3 Lille

AC Milan 2-2 Verona

Napoli 1-3 AC Milan

Lille 1-1 AC Milan

AC Milan 2-0 Fiorentina

5 Laga Terakhir Glasgow Celtic:

Glasgow Celtic 1-4 Sparta Praha

Motherwell 1-4 Glasgow Celtic

Hibernian 2-2 Glasgow Celtic

Sparta Praha 4-1 Glasgow Celtic

Glasgow Celtic 0-2 Ross County

Prediksi INDOSPORT:

AC Milan: 50%

Seri: 30%

Glasgow Celtic: 20%

Liga EuropaAC MilanGlasgow CelticPrediksiBerita Liga Europa

Berita Terkini

Berita Terpopuler