x

Stefano Lilipaly Gagal Susul Ryuji Utomo Hengkang ke Klub Malaysia

Rabu, 2 Desember 2020 22:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Stefano Lilipaly Gagal Susul Ryuji Utomo Hengkang ke Klub Malaysia.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Super Malaysia, Kedah FA, buka suara terkait rumor yang menyebut soal ketertarikannya dengan bintang Bali United, Stefano Lilipaly.

Dilansir dari kosmo, salah satu sumber orang dalam Kedah FA membantah bakal membajak Stefano Lilipaly dari Bali United. Hal itu lantaran pemain naturalisasi Indonesia itu tidak masuk skema pelatih, Aidil Sharin Sahak.

Baca Juga
Baca Juga

"Lilipaly memang hangat disebut-sebut di media sosial. Namun, sampai saat ini, pemain 30 tahun itu tidak ada dalam perancangan tim untuk musim depan," kata sumber terpercaya dari Kedah FA.

Kedah FA memang diketahui sedang mencari slot pemain dari Asia Tenggara untuk mengarungi Liga Super Malaysia dan AFC Cup musim 2021 mendatang.

Belum diketahui siapa pemain ASEAN yang menjadi incaran, akan tetapi sumber tersebut menjelaskan sedang melakukan negosiasi dengan pemain lokal Malaysia, Syazwan Zainon.

"Kalau kabar yang mengaitkan Syazwan Zainon dengan Kedah itu benar. Kehadiran Syazwan dilihat mampu memperkukuh klub pada musim depan," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Stefano Lilipaly dirumorkan menjadi bidikan Kedah FA setelah jurnalis senior Malaysia, Hafizal Hamad membocorkan hal tersebut di Twitter pribadinya.

Karena rumor tersebut telah dibantah, kemungkinan Lilipaly akan tetap bertahan di Bali United. Ia gagal menyusul Ryuji Utomo yang baru saja hengkang ke Malaysia dan bergabung bersama klub promosi, Penang FA.

Kedah FAStefano LilipalyRyuji Utomo PrabowoLiga Super MalaysiaBali UnitedBola InternasionalLiga 1

Berita Terkini