x

Liga 1 Tak Jelas, Borneo FC Putus Kontrak dengan Pelatih Brasil

Sabtu, 5 Desember 2020 17:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Para pemain Borneo FC berpose usai latihan menjelang kick-off lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Borneo FC secara resmi mengakhiri kerja sama dengan salah satu staf pelatihnya, Carlos Salomao. Pelatih kiper itu sudah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak kerja karena Liga 1 2020 tak kunjung dilanjut.

Manager Borneo FC, Farid Abubakar mengatakan pihaknya telah mengizinkan Carlos untuk berpisah dan pulang ke kampung halamannya. Pesut Etam mengucapkan terima kasih atas dedikasi pria asal Brasil itu selama melatih para penjaga gawang di klub.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami bersepakat untuk mengakhiri kerja sama dengan coach Salomao," ucap Farid.

"Terima kasih atas kerja kerasnya selama di Borneo FC. Kami sangat mengapresiasinya. Semoga dia sukses di karier selanjutnya," imbuhnya.

Selama berada di Borneo FC, Salomao bekerja keras untuk menempa kiper muda seperti Gianluca Pandeynuwu, Mochammad Diky Indrayana, Muhammad Zulfikri dan Pualam Bahari. Usahanya tak sia-sia, sebab Pualam akhirnya dipanggil ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga
Baca Juga

Carlos Salomao jadi legiun asing kedua yang berpisah dengan Borneo FC akibat tak jelasnya kompetisi. Sebelumnya, klub milik Nabil Husein itu telah melepas striker asal Brasil, Francisco Torres.

Borneo FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini