x

Paul Pogba Tak Bahagia di Man United, Mino Raiola: Dia Perlu Ganti Tim!

Selasa, 8 Desember 2020 14:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Kemelut antara Paul Pogba dan Manchester United akhirnya menemui titik terang setelah Mino Raiola selaku agen sang pemain mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

INDOSPORT.COM – Kemelut antara Paul Pogba dan Manchester United akhirnya menemui titik terang setelah Mino Raiola selaku agen sang pemain mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Pernyataan yang cukup mengejutkan dari Raiola tersebut menjadi sinyal pertanda jika karir Paul Pogba bersama Man United telah berakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Gelandang kelas dunia berusia 27 tahun tersebut dipastikan bakal segera hengkang dari Man United di periode transfer mendatang, entah di bursa transfer musim dingin bulan Januari atau saat bursa transfer musim panas bulan Juni tahun 2021.

Raiola menyatakan jika Pogba tak lagi bahagia di Man United dan peraih trofi Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu perlu peruntungan baru di klub lain untuk menyegarkan karirnya.

“Paul (Pogba) tak bahagia di Manchester United. Ia tak bisa mengeskpresikan dirinya seperti apa yang ia mau,” ujar Mino Raiola pada harian Italia, Tuttosport.

“Dia perlu ganti tim, berganti suasana untuk menyegarkan karirnya. Kontraknya akan habis 1,5 tahun lagi pada bulan Juni tahun 2022. Saya kira solusi terbaik untuk Pogba dan Man United adalah transfer di periode transfer mendatang.”

Pogba sendiri memang sudah terlihat tak lagi bahagia bermain untuk Man United. Ia pernah menyatakan jika bermain untuk Timnas Prancis lebih membuatnya bahagia daripada ketika bermain bersama skuat Setan Merah.

Di sisi lain, keberadaannya di Man United seakan tak lagi dipandang penting. Posisinya di lini tengah tergusur oleh kehadiran Bruno Fernandes yang berhasil tampil moncer sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Sepanjang musim 2020/21 ini Pogba baru mencatatkan 8 penampilan bersama Man United di Liga Inggris dengan menit bermain yang hanya mencapai 463 menit.

Catatan tersebut menunjukkan jika keberadaannya tak lagi menjadi kunci permainan di lini tengah Man United seperti beberapa musim yang lalu.

Manchester UnitedPaul PogbaLiga Primer InggrisMino RaiolaLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini