x

Saingi AC Milan, MU Siapkan Ratusan Miliar Demi Bintang Serbabisa Real Madrid

Selasa, 8 Desember 2020 04:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Manchester United siap menyaingi AC Milan dalam perburuan bintang serbabisa Real Madrid, Lucas Vazquez, pada bursa transfer Januari nanti.

INDOSPORT.COM – Manchester United siap menyaingi AC Milan dalam perburuan bintang serbabisa Real Madrid, Lucas Vazquez, pada bursa transfer Januari nanti.

Tertahan di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris membuat Manchester United ingin berbenah dengan mendatangkan pemain baru. Salah satu sektor yang ingin diperbaiki adalah bek kanan, dengan mendatangkan pesaing bagi Aaron Wan-Bissaka.

Sempat mengincar Kieran Tripper tapi langsung disambut penolakan oleh Atletico Madrid, Setan Merah pun kini mengalihkan bidikan ke rival sekota Los Rojiblancos. Dilansir Team Talk, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kini berniat mendatangkan pemain serbabisa Real Madrid, Lucas Vazquez.

Baca Juga
Baca Juga

Vazquez sendiri merupakan pemain sayap kanan lulusan akademi Los Blancos. Namun belakangan ini ia lebih sering dimainkan di sektor bek kanan seiring cederanya Dani Carvajal. Kemampuan bermain multi posisi inilah yang kemudian menarik minat dari Manchester United.

Pasalnya, Vazquez bisa menghadirkan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka di sektor bek kanan, sekaligus menjadi pilihan baru di posisi yang lebih menyerang.

Daya tarik pemain 29 tahun itu semakin besar mengingat ia bisa didatangkan dengan murah pada bursa transfer Januari nanti. Dengan kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini, Real Madrid dilaporkan siap melepas Vazquez pada Januari dengan harga 15 juta euro (Rp250 miliar).

Walaupun berharga murah, tapi upaya Manchester United mendatangkan Vazquez diyakini tidak akan mudah. Pasalnya, mereka mendapatkan persaingan dari klub besar Eropa lainnya yang juga meminati sang pemain, yakni AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Setan Merah memiliki keuntungan karena AC Milan lebih ingin mendatangkan Vazquez secara gratis akhir musim ini saat kontraknya di Real Madrid berakhir, daripada harus mengeluarkan dana untuk mendatangkannya di bursa transfer Januari.

Dengan demikian, MU masih punya peluang mengalahkan Rossoneri dalam perburuan Vazquez, asalkan mereka bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang pemain.

Lucas Vazquez sendiri cukup sering membela Real Madrid musim ini akibat cederanya Carvajal. Ia tampil dalam 12 pertandingan di semua kompetisi, dengan sumbangan satu assist.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedAC MilanLucas VazquezLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini