x

Trending, Ledekan dan Meme-meme Iringi Kekalahan Man United

Rabu, 9 Desember 2020 07:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Sejumlah meme kocak ikut mewarnai kekalahan Manchester United atas Red Bull Leipzig di Liga Champions yang membuat Setan Merah terlempar ke Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Sejumlah meme kocak ikut mewarnai kekalahan Manchester United atas Red Bull Leipzig di Liga Champions 2020-2021 yang membuat Setan Merah terlempar ke Liga Europa 2020/21.

Manchester United baru saja merampungkan laga pamungkas mereka di Grup H Liga Champions 2020/21 yang berlangsung pada Rabu (09/12/20). Di laga tersebut, Setan Merah kalah dengan skor 2-3.

Leipzig yang bertindak sebagai tuan rumah sukses mencetak tiga gol pada menit 2', 13' dan 69'. Setelah itu, Manchester United baru bangkit dan mencetak dua gol melalui Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Baca Juga
Baca Juga

Namun ternyata, mereka sudah tidak memiliki banyak waktu untuk menyamakan kedudukan. Alhasil, wasit meniup peluit panjang dan Leipzig menang dengan skor tipis 3-2.

Dengan kekalahan ini, skuat Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mampu finis di peringkat tiga Grup H dengan torehan sembilan poin, hasil dari tiga kali menang dan tiga kali kalah.

Sementara itu, RB Leipzig sendiri sukses bertengger di posisi satu dengan 12 poin. Mereka berhak lolos ke 16 besar bersama Paris Saint-Germain di posisi dua dengan 10 poin.

Situasi Manchester United yang memprihatinkan ini ternyata menggelitik netizen untuk membuat meme-meme serta ledekan yang ditujukan kepada mereka. Berikut di antaranya:

Baca Juga
Baca Juga
Manchester UnitedLiga ChampionsOle Gunnar SolskjaerMemeRB LeipzigSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini