x

Link Live Streaming Liga Champions: RB Salzburg vs Atletico Madrid

Kamis, 10 Desember 2020 01:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
RB Salzburg vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan keenam Grup A Liga Champions 2020/21 yang akan mempertemukan RB Salzburg vs Atletico Madrid.

Pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions antara RB Salzburg vs Atletico Madrid bakal tersaji di Red Bull Arena pada Kamis (10/12/20) pukul 03.00 dini hari WIB.

Duel RB Salzburg yang akan menjamu Atletico Madrid merupakan laga hidup mati untuk memperebutkan tempat kedua grup A, serta mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Atletico Madrid hanya butuh hasil imbang untuk mendampingi Bayern Munchen ke babak 16 besar. Namun jika kalah, mereka bakal digusur RBl Salzburg yang saat ini hanya memiliki selisih dua poin.

Tim besutan Diego Simeone itu nampaknya bisa sedikit bernafas lega karena bomber andalannya Luis Suarez sudah bisa dimainkan setelah sembuh dari virus corona.

Meski demikian, RB Salzburg bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. Tim besutan Jesse Marsch baru saja meraih hasil positif di Liga Champions setelah mengalahkan  Lokomotiv Moscow dengan skor 3-1.

Selain itu, RB Salzburg juga memiliki striker berusia 22 tahun bernama Mergim Berisha yang saat ini sudah mengoleksi empat gol di Liga Championa Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan RB Salzburg vs Atletico Madrid, Kamis (10/12/20) pukul 03.00 dini hari WIB.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Atletico MadridLuis SuarezLiga ChampionsRed Bull SalzburgBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini