x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Tottenham Hotspur vs Antwerp

Jumat, 11 Desember 2020 01:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Link live streaming pertandingan Tottenham Hotspur vs Antwerp FC (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan keenam di Grup J Liga Europa musim 2020/21 antara Tottenham Hotspur vs Antwerp, Jumat (11/12/20) pukul 03:00 WIB.

Tottenham Hotspur dan Royal Antwerp akan saling berhadapan di laga yang berlangsung di Stadion Tottenham, London Utara untuk menentukan tim mana yang bakal finish di puncak Grup J.

Seperti diketahui, The Lilywhites saat ini masih tertinggal dua poin dari tim tamu, Antwerp, yang menduduki posisi puncak dengan perolehan 12 angka.

Baca Juga
Baca Juga

Skuat asuhan Jose Mourinho itu dikalahkan Antwerp dengan skor 0-1 di pertandingan sebelumnya pada matchday kedua Liga Europa. Selain itu, Spurs juga harus kehilangan poin saat bermain imbang 3-3 melawan LASK Linz.

Hasil minor ini membuat Tottenham sempat meragukan semangat pasukannya. Sang pelatih pun mendorong para pemain untuk menang atas Antwerp demi status juara Grup J sekaligus lolos ke babak selanjutnya.

Kendati pertandingan ini dianggap sebagai laga yang cukup penting, namun Mourinho memutuskan untuk mengistirahatkan dua penyerang andalannya, Harry Kane dan Son Heung-min, dan akan digantikan oleh Carlos Vinicius, yang didampingi Gareth Bale, Lucas Moura dan Dele Alli.

Di sisi lain, kubu Antwerp hanya membutuhkan satu poin untuk bisa finish di puncak klasemen. Mereka pun menargetkan setidaknya meraih hasil imbang, dengan menang bisa jadi bonus yang menggembirakan.

Tim asal Belgia itu juga bisa dikatakan hampir sempurna di Grup J. Mereka hanya kalah satu dari lima pertandingan, yakni kekalahan kandang 0-1 dari LASK pada matchday ketiga.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur vs Antwerp, pada Jumat (11/12/20) pukul 03:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Jose MourinhoLiga EuropaTottenham HotspurLive StreamingRoyal Antwerp

Berita Terkini