x

Jelang Lawan Parma, AC Milan Tak Buru-buru Turunkan Ibrahimovic

Minggu, 13 Desember 2020 07:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Zlatan Ibrahimovic diprediksi belum bisa diturunkan saat AC Milan menjamu Parma.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic diprediksi belum bisa diturunkan saat AC Milan menjamu Parma di giornata 11 Serie A Italia, Senin (14/12/20) dini hari WIB walaupun sudah sembuh dari cedera.

Ibrahimovic mengalam cedera hamstring ketika AC Milan meraih kemenangan 3-1 di kandang Napoli pada pekan kedepan lalu.

Dilansir dari Football Italia, pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyatakan bahwa Ibrahimovic ditargetkan sudah bisa kembali ke lapangan pada hari Rabu pekan depan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun mantan pelatih Fiorentina itu mengaku tidak akan terburu-buru memakai jasa Ibrahimovic di laga melawan Parma. Pioli merasa skuatnya masih akan tampil impresif walaupun tidak adanya eks Manchester United tersebut.

"Ibrahimovic masih dalam perawatan untuk cederanya. Ia ditargetkan bisa kembali merumput besok hari Rabu. Walaupun begitu saya tidak akan buru-buru untuk memasang Ibra di laga melawan Parma nanti," kata Pioli.

"Pola permainan kami tidak berubah banyak walaupun dengan absennya Ibra. Setiap pemain AC Milan punya karakteristiknya sendiri-sendiri," ujar pelatih berkepala plontos itu.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami masih punya Ante Rebic yang selalu tampil baik dalam membuka kesempatan di lini pertahanan lawan. Selain itu masih ada Rafael Leao yang punya ruang gerak lebih bebas. Ibrahimovic lah yang menyatukan semuanya." Pungkas Pioli.

Ante Rebic diprediksi tetap akan menjadi ujung tombak menggantikan peran Ibrahimovic di laga melawan Parma. Rafael Leao yang sudah sembuh dari cedera nantinya didapuk sebagai pemain yang mengacak-acak pertahanan lawan.

AC MilanZlatan IbrahimovicParmaStefano PioliLiga ItaliaAC Milan News

Berita Terkini