x

Shin Tae-yong Datang, Penggawa Timnas Indonesia U-19 Lebih Semangat Berlatih

Minggu, 13 Desember 2020 10:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
Skuat Timnas U-19 Latihan dan Dipimpin Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Salah satu penggawa Timnas Indonesia U-19, Fajar Fathur Rahman, mengaku senang dengan kedatangan kembali pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Bagi Fajar, kedatangan Shin Tae-yong bisa menambah semangat juang para pemain dalam berlatih.

Shin Tae-yong sudah kembali ke Indonesia dan langsung memimpin latihan timnas pada Sabtu (12/12/20) pagi, meski baru tiba di Jakarta pada Jumat (11/12/20) malam.

Shin Tae-yong langsung menggelar internal game. Seluruh penggawa Timnas Indonesia U-19 menikmati game internal yang digelar oleh Shin Tae-yong.

"Alhamdulilah saya masih terus mengikuti TC dengan lancar dan dalam kondisi baik. Hari ini kami ada internal game dan dipimpin langsung coach Shin Tae-yong," kata Fajar.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami menikmati game tadi karena semua pemain bermain penuh semangat dan kerja keras," ujar Fajar lagi.

Fajar menambahkan, dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia u-19 kali ini banyak diberikan materi peningkatan fisik. Meski sedikit berat, ia mengaku tetap fokus dan disiplin guna memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-19.

"Saat ini materi latihan banyak latihan fisik, meski begitu pelatih juga memberikan materi latihan lainnya seperti taktikal," kata Fajar.

"Intinya saya harus selalu fokus dalam latihan, disiplin dan terus memberikan hal yang maksimal,” tukas pemain Borneo FC ini.

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yongFajar Fathur Rahman

Berita Terkini