x

Nahas, Rumah Legenda AC Milan Paolo Rossi Kemalingan Saat Pemakaman

Senin, 14 Desember 2020 03:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Keluarga legenda AC Milan, Paolo Rossi bak sudah jatuh tertimpa tangga. Ketika masih dalam keadaan berduka, rumah mereka justru disatroni maling.

Kamis (10/12/20), Paolo Rossi menghembuskan nafas terakhir di usia 64 tahun. Kabar tersebut membuat para penggemar Rossi ikut merasa berduka.

Pihak keluarga akhirnya bersepakat untuk menggelar upacara pemakaman legenda AC Milan itu pada, Sabtu (12/12/20).

Baca Juga
Baca Juga

Acara tersebut dilangsungkan di kota Vicenza, timur laut Italia. Nahasnya setelah pulang dari acara pemakaman, istri Paolo Rossi yang bernama Federica Cappelletti mendapati rumahnya telah dibobol oleh maling.

Dilansir dari BBC, jam tangan, uang tunai, serta sejumlah barang milik Rossi raib. Pihak keluarga telah melaporkan isiden tersebut ke polisi dan kini sedang dalam tahap penyelidikan.

Paolo Rossi dan keluarganya tinggal di kawasan pertanian di Poggio Cennia. Di masa tuanya, Rossi menghabiskan waktu untuk menjalanjan peusahaan pertanian organik.

Baca Juga
Baca Juga

Semasa hidupnya, Paolo Rossi dikenang sebagai salah satu striker terbaik sepanjang masa di Italia. Dia telah mencetak 20 gol dalam 48 penampilan untuk Timnas Italia.

Torehan tersebut termasuk enam gol yang dicetak untuk mengantarkan Italia meraih gelar juara Piala Dunia 1982.

AC MilanPaolo RossiLiga Italia

Berita Terkini