x

Bikin Adem! Pesan Terakhir Bagus Kahfi untuk Barito Sebelum Hijrah ke Eropa

Selasa, 15 Desember 2020 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Pesan terakhir Bagus Kahfi untuk Barito Putera bikin adem. Hal itu Bagus ungkapkan setelah ia dan keluarga berpamitan dengan manajemen klub di Kalimantan Selatan, Minggu (13/12/20).

Kedatangan Bagus Kahfi beserta ayahnya, Yuni Puji Istiono mendapat sambutan dari wakil gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan, dan secara khusus melepas striker Barito tersebut menuju FC Utrecht.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian, disaksikan perwakilan suporter dan awak media, Bagus Kahfi juga meminta restu masyarakat Kalimantan Selatan atas keputusannya untuk meninggalkan Barito dan memilih untuk berkarier di Eropa.

“Saya meminta doa restu dan dukungannya kepada masyarakat Kalimantan Selatan, khususnya keluarga besar Barito Putera, semoga segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar,” sebut Bagus Kahfi.

Demikian pula dengan sang ayah, Yuni Puji Istiono juga meminta kerelaan dan doa dari masyarakat Banua, atas kepergian Bagus Kahfi yang akan memperkuat FC Utrecht.

"Kepada segenap warga Kalsel, terus beri dukungan dan motivasinya kepada ananda Bagus Kahfi dalam berkarier di FC Utrecht, semoga diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan kelancaran dalam berkarir."

Selain berpamitan secara langsung, pesan terakhir dari Bagus Kahfi lewat media sosial juga tak kalah manis. Ia mengaku tetap akan menjadi bagian dari keluarga Barito Putera.

"Selamanya keluarga," tulis Bagus Kahfi dalam unggahan teranyar di akun Instagram Barito Putera, lengkap dengan emoticon cinta berwarna kuning khas Laskar Antasari.

Baca Juga
Baca Juga

Bagus Kahfi mengaku saat ini masih berada di Indonesia untuk melengkapi berkas dan menunggu visa, sebelum berangkat ke Eropa dan memperkuat tim FC Utrecht di Belanda.

Barito PuteraLiga IndonesiaFC UtrechtBagus Kahfi

Berita Terkini