x

Jadwal Serie A Italia Hari Ini: Duel Gengsi Klub Papan Atas Demi Puncak

Rabu, 16 Desember 2020 07:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini yang akan menyajikan 3 laga seru penuh ambisi dari AC Milan, Inter Milan, Napoli, dan Juventus.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini yang akan menyajikan 3 laga seru penuh ambisi dari AC Milan, Inter Milan, Napoli, dan Juventus.

Tiga pertandingan seru penuh ambisi dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-12 hari ini adalah AC Milan vs Genoa, Inter Milan vs Napoli, dan Juventus vs Atalanta.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus vs Atalanta akan menjadi pertandingan pembuka hari ini. Menjamu Atalanta yang sedang diterpa krisis internal, Juventus tentu tak ingin gagal mengamankan 3 poin penting yang akan membuat kans mereka menggondol scudetto tetap terbuka lebar.

Apalagi Andera Pirlo tentu saja ingin meneruskan catatan apik Juventus dalam 5 pertandingan terakhir di Serie A Italia musim 2020/21 ini.

Juventus tercatat belum pernah terkalahkan dengan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang di 5 laga Serie A Italia yang mereka jalani.

Selanjutnya AC Milan vs Genoa akan menjadi pertandingan seru kedua hari ini. AC Milan yang sementara ini masih kokoh di puncak klasemen akan berusaha untuk tidak terlena dan tetap fokus menjaga tren positif mereka.

AC Milan sendiri hampir saja menelan kekalahan pertama mereka di Serie A Italia musim ini kala menjamu Parma di San Siro di giornata ke-11 kemarin. Hal yang tentunya tak ingin mereka ulangi laga dalam laga kontra Genoa dini hari nanti.

Sementara Inter Milan vs Napoli akan menjadi laga seru sekaligus laga penutup hari ini. Inter Milan yang ingin mengkudeta AC Milan di puncak klasemen dipastikan akan bermain ngotot demi raihan 3 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Napoli yang bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Serie A Italia musim 2020/21 ini juga dipastikan bakal bermain dengan semangat penuh demi ambisi mereka agar semakin mendekat dengan puncak klasemen.

Berikut Jadwal Serie A Italia Hari Ini, Rabu (16/12/2020):

00.30 WIB – Juventus vs Atalanta

02.45 WIB – Hellas Verona vs Sampdoria

02.45 WIB – Spezia vs Bologna

02.45 WIB – Genoa vs AC Milan

02.45 WIB – Fiorentina vs Sassuolo

02.45 WIB – Parma vs Cagliari

02.45 WIB – Inter Milan vs Napoli

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanJuventusNapoliLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaJadwal Serie A

Berita Terkini