x

AC Milan Was-was Jelang Lawan Sassuolo, Theo Hernandez Siap Jadi Penyelamat

Jumat, 18 Desember 2020 14:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan akan melawat ke markas Sassuolo, Stadion Citta del Tricolore pada giornata ke-13 Serie A Liga Italia, Minggu (20/12/20). 

Rossoneri mengalami nasib kurang baik di pekan kesebelas Serie A Liga Italia. Menjamu Genoa, Brahim Diaz dkk gagal memetik 3 poin karena ditahan imbang 2-2. 

Kondisi ini membuat skuat besutan Stefano Pioli yang berada di puncak klasemen sementara Serie A hanya memiliki selisih satu poin dari Inter Milan yang ada di posisi kedua. 

Baca Juga
Baca Juga

Untuk itu, dalam laga kontra Sassuolo, AC Milan wajib meraih kemenangan. Sayangnya, beberapa pilar Rossoneri harus absen karena cedera. 

Striker andalan Diavolo Rosso, Zlatan Ibrahimovic belum bisa dipastikan tampil dalam laga tersebut karena cedera otot paha. Sementara, bek tengah Milan, Simon Kjaer, juga dipastikan menepi. 

Kendati demikian, Rossoneri bisa bernapas lega. Hal ini karena bek kiri andalan mereka, Theo Hernandez bisa dimainkan sebagai starter. 

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Theo Hernandez tidak menjadi starter di laga kontra Genoa karena pemain berpasporPrancis itu harus memulihkan ototnya. 

Menurut laporan Sky Sport, Theo Hernandez telah beristirahat cukup dan pulih dari kelelahan otot. Ia pun siap dimainkan dalam laga tandang kontra Sassuolo. 

AC MilanSassuoloLiga ItaliaTheo HernandezAC Milan News

Berita Terkini