x

Sudah Merasa Tak Bahagia, Liverpool Siap Jual Mohamed Salah?

Senin, 21 Desember 2020 20:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Liverpool, Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Mesir, Mohamed Aboutrika mengklaim bahwa Liverpool siap menjual Mohamed Salah karena bintangnya merasa sudah tak bahagia bergabung dengan The Reds.

Aboutrika membeberkan bahwa ia sebelumnya sempat berdiskusi dengan Salah, dan mengatakan bahwa rekan senegaranya itu memiliki perasaan kecewa dengan Liverpool, meski pada akhirnya tetap menunjukkan sifat profesionalnya.

“Saya menelepon Mohamed Salah tentang bagaimana kondisinya di Liverpool dan dia mengaku merasa kesal, tapi ia tetap tampil profesional di atas lapangan,” kata Mohamed Aboutrika, dilansir dari beIN Sports.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya tahu Salah tak bahagia di Liverpool dan dia memberitahu alasannya, namun saya tak bisa membocorkannya kepada publik karena ini rahasia. Tapi salah satu alasannya yang membuatnya ia marah karena dia tak ditunjuk sebagai kapten di laga melawan Midtjylland,” tambahnya.

Hal ini pun bisa saja membuat Liverpool bereaksi, dan Aboutrika mengatakan bisa saja juara Liga Primer Inggris musim lalu itu memilih opsi untuk melepas Salah jika mendapatkan tawaran bagus dari tim lain.

Baca Juga
Baca Juga

“Menurut saya, ini bisa jadi alasan Liverpool sedang menimbang untuk menjual Salah dengan alasan ekonomi,” jelasnya.

Salah memang telah lama dikabarkan bakal hengkang dari Liverpool. Berita tersebut semakin mencuat usai ia dilaporkan merasa kesal karena tak terpilih menjadi kapten The Reds.

Mohamed Salah juga sempat mengatakan tak menutup kemungkinan bahwa ia bisa saja bergabung dengan dua tim LaLiga Spayol yakni Barcelona dan Real Madrid.

LiverpoolMohamed SalahLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini