x

Bek Persebaya Pede Jalani Latihan bersama Shin Tae-yong di Timnas U-23

Selasa, 22 Desember 2020 16:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto saat menjalani TC bersama Timnas U-23.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, sangat antusias mengetahui dirinya kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23. Rachmat bahkan siap membidik satu tempat utama di dalam Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 memang sudah mulai kembali berlatih. Sebanyak 36 pemain dikumpulkan Shin Tae-yong sebagai persiapan SEA Games 2021.

Bahkan penggawa Garuda Muda sudah mulai berlatih di Lapangan D Senayan, Jakarta. Dijadwalkan mereka melakukan pemusatan latihan hingga 31 Desember mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pemusatan latihan kali ini memang gabungan antara pemain Timnas Indonesia U-23 dan beberapa pemain senior. Salah satunya terdapat nama Rachmat Irianto.

Kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23, Rachmat mengaku siap bekerja keras. Terlebih putra legenda Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro ini menilai dirinya dalam kondisi prima.

"Saat ini saya dalam kondisi baik dan siap bekerja keras agar dapat menembus skuat Timnas Indonesia," ucap Rachmat dalam situs resmi PSSI.

Rachmat memang mengaku sudah punya modal bagus sebelum bergabung TC timnas. Salah satunya sudah menjalani latihan mandiri di rumah.

Baca Juga
Baca Juga

"Sebelum menjalani latihan bersama Timnas, saya banyak melakukan latihan secara mandiri,” tambah mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu.

Timnas Indonesia U-23 memang dijadwalkan tampil di SEA Games pada November 2021 mendatang di Vietnam. Selain SEA Games, Timnas Indonesia U-23 punya agenda lain pada 2021 seperti Piala AFF dan Kualifikasi Piala Asia.

Namun, jadwal dua kejuaraan tersebut masih belum jelas, sementara untuk timnas senior masih punya satu agenda tertunda, yakni Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

PSSISEA GamesTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaRachmat IriantoShin Tae-yong

Berita Terkini