x

'Teraniaya' di Barcelona, Lionel Messi: Saya Baik-baik Saja

Selasa, 22 Desember 2020 03:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Megabintang Barcelona, Lionel Messi menyebut dirinya saat ini merasa termotivasi kendati keinginannya untuk hengkang pada musim panas 2020 lalu dihalang-halangi.

Pada bursa transfer musim panas 2020 lalu, dunia sepak bola dikejutkan dengan keinginan Messi hengkang dari Barcelona. Keinginannya tersebut tak lepas dari konflik di tubuh Blaugrana sendiri.

Bahkan keinginannya untuk pindah tersebut ia paparkan secara langsung. Sang Ayah, Jorge Messi pun sempat dibuat sibuk karena pernyataan dari sang anak.

Baca Juga
Baca Juga

Di tengah melempemnya performa Barcelona di musim 2020/21, banyak yang menyebut rentetan hasil buruk tersebut datang karena Messi merasa tak bergairah untuk bermain setelah keinginannya dihalang-halangi.

Namun hal ini dibantah langsung oleh Lionel Messi. Pemain berjuluk La Pulga ini menyebut dirinya malah termotivasi dan dalam keadaan baik-baik saja di Barcelona usai konflik sepanjang musim panas lalu.

“Sejujurnya, saya baik-baik saja sekarang. Memang benar di musim panas lalu saya memiliki waktu yang buruk,” tutur Messi dikutip dari ESPN.

“Itu semua karena segala hal yang terjadi sebelum bursa transfer musim panas seperti bagaimana musim Barcelona, Burofax, dan semuanya. Bahkan masalah itu terbawa di awal-awal musim (2020/21).

Baca Juga
Baca Juga

“Saat ini, saya merasa baik dan termotivasi untuk serius bertarung meraih segala yang ada di depan kami (Barcelona). Saya merasa bergairah,” pungkasnya.

Namun ucapan Messi ini dianggap hanya manis di bibir saja. Sebab, Barcelona saat ini tengah berada dalam tren menurun di kancah liga dan kontinental berbarengan dengan menurunya performa La Pulga.

Di Liga Champions, Barcelona harus puas menjadi runner up grup setelah tumbang 0-3 dari Juventus. Lalu di LaLiga Spanyol, El Barca duduk di tempat kelima dan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga SpanyolJorge MessiSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini