x

Pertahankan Jesse Lingard, Man United Fokus Kejar Bintang Serie A

Sabtu, 26 Desember 2020 04:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Manchester United dikabarkan fokus mengejar pemain Serie A Liga Italia ini usai mereka memutuskan untuk memperpanjang kontrak Jesse Lingard.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan siap untuk mengejar pemain Serie A Liga Italia ini usai mereka memutuskan untuk memperpanjang kontrak Jesse Lingard.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Jesse Lingard menjadi salah satu pemain Manchester United yang dirumorkan bakal didepak oleh klub tersebut. Hal ini dikarenakan performanya yang kurang memuaskan musim ini.

Lingard pun lantas dikaitkan dengan AC Milan yang sedang mencari gelandang baru. Saat itu, rumornya Milan bakal mendatangkan Lingard untuk menggantikan posisi dari Hakan Calhanoglu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun ternyata, isu tersebut langsung lenyap begitu saja. Malah, melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, Setan Merah siap mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahun untuk Lingard.

Diyakini, dengan keputusan tersebut, mereka bisa sedikit santai dalam memikirkan pembenahan lini tengah skuat Ole Gunnar Solskjaer itu, dan bisa mulai fokus memperkuat lini belakang.

Melansir dari Sportskeeda, Manchester United dikabarkan sedang mengincar bek dari klub Serie A Liga Italia, Fiorentina, yang bernama Nikola Milenkovic. Bahkan, mereka sudah menghubungi agen dari Milenkovic.

Lebih lanjut, manajemen Setan Merah bisa mendapatkan sang pemain hanya dengan dana 23 juta poundsterling atau sekitar Rp436 miliar saja di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, Manchester United harus berhati-hati. Sebab, raksasa Liga Inggris lainnya yang bernama Tottenham Hotspur juga tengah dikabarkan meminatinya.

Nikola Milenkovic sudah membela Fiorentina sejak 2017 yang lalu. Bersama klub Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia dimainkan 14 kali, mencetak dua gol dan satu assist, serta mendapat tiga clean sheets.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanTottenham HotspurFiorentinaOle Gunnar SolskjaerJesse LingardNikola MilenkovicSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini