ā˜°
x

Rekap Hasil Liga Inggris: Leicester City Imbang, Chelsea Mengecewakan

Selasa, 29 Desember 2020 03:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Berikut tersaji rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2020-2021 hari ini, dimana Leicester City hanya bermain imbang dan Chelsea gagal mendapat hasil memuaskan.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rekap hasil pertandingan sepak bola Liga Inggris 2020-2021 hari ini, dimana Leicester City hanya bermain imbang dan Chelsea gagal mendapat hasil memuaskan.

Kompetisi sepak bola Liga Inggris 2020/21 baru saja memasuki matchday ke-16. Hanya ada dua pertandingan yang tersaji yang dimulai pada Senin (28/12/20) sampai Selasa (29/12/20) dini hari WIB.

Laga pertama mempertemukan antara Crystal Palace vs Leicester City. Bertempat di Selhurst Park Stadium, tuan rumah berhasil unggul terlebih dulu lewat gol dari Wilfried Zaha di menit 58.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, Leicester sebagai tim tamu mampu menyamakan kedudukan. Pemain mereka, Harvey Barnes, sukses mencetak gol pada menit 83. Alhasil, laga keduanya berakhir imbang dengan skor 1-1.

Setelah itu, ada pertandinganĀ Chelsea melawan Aston Villa di Stamford Bridge. Tim asuhan Frank Lampard itu juga menorehkan hasil mengecewakan lantaran hanya bermain imbang dengan skor 1-1 di kandang sendiri.

The Blues sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol Olivier Giroud di menit 34. Akan tetapi, Aston Villa membuat kejutan lewat gol Anwar El Ghazi di menit 50. Skor tidak berubah sampai selesainya laga.

Dengan hasil tersebut, Chelsea hanya mampu menang satu kali dalam lima laga terakhir mereka di kancah domestik musim ini. Giroud dan kawan-kawan menghuni posisi enam dengan 26 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut tersaji rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2020/21 hari ini:

ChelseaAston VillaCrystal PalaceLeicester CityLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini