x

TC di Spanyol, 3 Pemain Muda Ini Dapat Suntikan Motivasi dari Bos Persib

Kamis, 31 Desember 2020 11:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12/2019).

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memberikan dukungan sekaligus suntikan motivasi kepada tiga pemainnya yang kini sedang mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama yimnas Indonesia U-19 di Spanyol.

Ketiga nama yang mengikuti TC timnas Indonesia U-19 antara lain Kakang Rudianto, Bayu Mohamad Fiqri, dan Erlangga Setyo (kiper Persib Bandung U-18).

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Teddy, pemusatan latihan tersebut merupakan kesempatan berharga bagi mereka untuk menampilkan permainan terbaik mereka. Sehingga, harus dimaksimalkan dan jangan disia-siakan.

Selain itu, Teddy juga berpesan kepada ketiga pemain tersebut untuk menjaga perilaku di dalam maupun luar lapangan karena selain membawa nama baik Persib mereka juga nama negara.

"Semoga mereka bisa memaksimalkan kesempatan baik ini, selalu jaga diri dan nama baik Indonesia di negeri orang," ungkap Teddy Tjahjono ketika dihubungi wartawan, Rabu (30/12/20).

Teddy menuturkan, ketiga pemain tersebut merupakan aset berharga yang dimiliki oleh Persib, serta akan dipersiapkan untuk masa depan skuat Maung Bandung.

"Iya mereka masuk proyek jangka panjang Persib. Wah (kalau kontrak) saya harus cek detail kontraknya," jelas Teddy Tjahjono lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Beckham Putra Nugraha sudah mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-19 di Kroasia dan Jakarta. Namun, dia kena apes berupa cedera lutut dalam TC di Jakarta.

Sehingga, adik kandung Gian Zola itu terpaksa harus pulang ke Bandung dan tidak dibawa ke Spanyol lantaran harus menjalani program pemulihan cedera dibantu oleh fisioterapis tim Persib, Benidektus Adi Priyanto.

SpanyolPersib BandungTimnas IndonesiaLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Teddy TjahjonoBola IndonesiaBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini