x

Neymar Pamerkan Momen Pesta yang Digelarnya, Undang 500 Orang?

Jumat, 1 Januari 2021 11:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain PSG dan Brasil, Neymar, memamerkan momen pesta yang digelarnya.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, akhirnya menampakkan batang hidungnya setelah rumor yang menyebut dirinya menggelar pesta besar-besaran untuk merayakan tahun baru.

Seperti diketahui, belum lama ini Neymar menjadi bahan pemberitaan di sejumlah media yang menyebutnya bakal menggelar pesta dihadiri 500 orang di Brasil, padahal saat ini pandemi corona Covid-19 masih belum berakhir.

Tidak ayal, orang-orang kemudian ‘menyemprot’ Neymar dan menganggapnya cuek dan tidak peduli dengan situasi terkini. Akan tetapi, pihak Neymar sudah sempat menyatakan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar.

Menurut perwakilan PSG, Day Crespo, pemain asal Brasil tersebut tidak terlibat dengan event tahun baruan yang dimaksudkan sejumlah media.

Baca Juga
Baca Juga

“Tidak ada kaitannya dengan Neymar. Kami tidak punya informasi apa pun terkait pesta itu. Kita sedang di tengah pandemi dan dia berada bersama teman-teman dan keluarganya,” klaim Crespo, seperti diberitakan laman Daily Mail.

Kabar tentang pesta Neymar ini memang sangat santer terdengar jelang pergantian tahun. Bahkan, ia kabarnya melarang penggunaan ponsel demi menghindari penyebaran konten yang tidak diinginkan.

Akan tetapi, tidak lama setelah rumor ini menyebar, Neymar pada kenyataannya memang terlihat menggelar sebuah pesta yang momen-momennya ia unggah di media sosial.

Apakah ini pesta yang kemarin ramai dibicarakan orang-orang dan beredar di media? Ataukah pesta lainnya yang memang sifatnya lebih pribadi bagi sang pemain?

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, berdasarkan pengakuan Neymar, pesta tersebut diperuntukkan bagi teman-teman serta anggota keluarganya saja dan ternyata tidak sampai 500 orang. Pada keterangan unggahan, ia juga mengaku menerapkan social distancing.

Neymar buka suara soal pesta yang digelarnya.

Ia pun memastikan seluruh persiapan pesta tersebut telah dikontrol dengan baik. Agar semakin meyakinkan, Neymar pun menyertakan momen ketika dirinya menjalani swab test.

Jika memang pihak yang berwajib bakal mengusut kasus ini, sesuai pemberitaan yang juga beredar belum lama ini, Neymar sepertinya sudah punya cukup bukti bahwa dirinya mematuhi segala protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

NeymarBrasilParis Saint-GermainPSGBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini