x

Klasemen Sementara Liga Inggris: Tottenham dan Arsenal Mujur

Minggu, 3 Januari 2021 08:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-17 hari ini, Minggu (03/01/21), di antaranya Tottenham dan Arsenal menikmati hasil baik.

Tottenham Hotspur baru saja menikmati kemenangan besar melawan Leeds United, walau harus diwarnai dengan drama kartu merah.

Baca Juga
Baca Juga

Bermain di kandang sendiri, Spurs memetik skor 3-0 atas tim tamu. Harry Kane, Son Heung-min, dan Toby Alderweireld menjadi pahlawan bagi The Lilywhites.

Dengan hasil positif tersebut, Tottenham berhasil memperpendek jarak dari Liverpool dan Manchester United yang bertengger di posisi satu dan dua dengan 33 poin.

Pasukan Jose Mourinho itu saat ini juga bersaing ketat dengan Leicester City dan Everton yang mengoleksi poin sama, dengan unggul dalam koleksi gol.

Di tempat lain, Arsenal juga mulai menikmati momen kebangkitan dengan memetik kemenangan telak 4-0 atas West Brom di The Hawthorns Stadium.

Keunggulan mereka dibuka oleh Kieran Tierney pada menit 23. Setelah itu, Bukayo Saka menyumbang gol di menit 28. Sementara dua gol lain disumbang Alexandre Lacazette pada menit 60 dan 64.

Berkat kemenangan tersebut, pasukan Mikel Arteta bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen dengan naik ke peringkat 11 dan mengoleksi 23 poin.

The Gunners kini hanya berjarak tiga poin dari West Ham, Southampton, Manchester City, Aston Villa dan Chelsea yang menempati peringkat di atasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selengkapnya, berikut ini klasemen sementara Liga Inggris hari ini:

Klasemen sementara Liga Inggris hari ini Minggu (03/01/21)
ArsenalTottenham HotspurLiga InggrisKlasemenBerita Liga Inggris

Berita Terkini