x

Sukses Amankan 2 Pemain Kesayangan, Begini Kata Bos Borneo

Minggu, 3 Januari 2021 12:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Diego Michiels (kanan) salah satu pemain yang resmi dipertahankan oleh klub Liga 1 Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Borneo FC sukses mempertahankan dua pemain andalan, Diego Michiels dan Terens Puhiri untuk lanjutan Liga 1 2020. Keduanya tetap berada di Pesut Etam karena tenaganya sangat dibutuhkan tim pelatih.

Bertahannya dua pemain andalan itu membuat bos Borneo, Nabil Husein sumringah. Menurutnya, Diego adalah sosok pemimpin dalam tim karena telah enam tahun membela klub asal Kalimantan Timur itu. 

Baca Juga
Baca Juga

"Selama di Borneo, Diego selalu menunjukkan bahwa dia selalu bekerja keras. Terlebih, dia mengemban tugas sebagai kapten yang saya rasa membuat dia berkembang baik di dalam maupun luar lapangan. Hal ini yang menjadi pertimbangan kami untuk memperpanjang dia lagi," kata Nabil.

"Harapannya, semoga dia bisa memimpin tim ini lebih baik lagi dan mampu membuat Borneo menjuarai kompetisi, Amin," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nabil juga mengapresiasi bertahannya Terens Puhiri. Pemain asal Papua itu adalah aset penting untuk posisi gelandang sayap karena punya kecepatan dan mampu mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk Terens, kita semua sudah tidak perlu meragukan lagi kemampuan dia. Apalagi, dia sudah cukup lama di sini. Jadi, ini rasanya keputusan yang tepat bagi kami untuk memperpanjang kerja sama. Harapannya, semoga Terens bisa semakin tajam di lapangan," pungkas Nabil.

Sebelum Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi Covid-19, Diego dan Terens berhasil membawa Borneo FC berada diperingkat ketiga klasemen sementara. Mereka meraih enam poin dari tiga pertandingan.

PSSIDiego MichielsBorneo FCLiga IndonesiaNabil Husein AminTerens PuhiriLiga 1Liga 1 2020

Berita Terkini