x

Pesta Gol Kontra Crotone, Conte Tegaskan Status Inter Sebagai Calon Juara

Senin, 4 Januari 2021 04:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pesta Gol, Conte Tegaskan Status Inter Sebagai Calon Juara Liga Italia

INDOSPORT.COM – Pasca meraih kemenangan telak saat jumpa Crotone di pekan ke-15 Liga Italia, pelatih Inter Milan Antonio Conte klaim status timnya sebagai calon juara musim ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (03/01/21) malam WIB tersebut, Inter Milan sebagai tuan rumah memang tampil menggila saat menjamu Crotone.

Mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai ujung tombak, Inter Milan sukses meraih kemenangan dengan skor telak 6-2.

Baca Juga

Masing-masing gol di laga tersebut dicetak lewat hattrick Lautaro Martinez, sebiji gol dari Lukaku dan Achraf Hakimi, serta gol bunuh diri Luca Marrone.

Dengan kemenangan tersebut, Inter Milan kian menempel ketat AC Milan yang menduduki puncak klasemen. Hingga pekan ke-15, La Beneamata kokoh di tempat kedua dengan raihan 36 angka, berselisih satu poin dari AC Milan di atasnya.

Selepas pesta gol ke gawang Crotone, pelatih Antonio Conte pun mengungkapkan rasa bahagianya lantaran sukses membawa Inter Milan mengawali tahun 2021 dengan kemenangan.

Selain itu, Conte pun ingin memperjelas status Inter Milan sebagai penantang serius gelar juara Liga Italia musim ini, dan berharap anak asuhnya bisa terus berkembang di setiap laga.

“Yang saya inginkan adalah, memastikan bahwa status kami berada dalam grup yang bisa menjuarai gelar tahun ini. Tugas kami adalah berjuang sampai akhir untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ucap Conte dilansir dari Football Italia.

“Saya selalu meminta para pemain untuk terus berkembang, di dalam dan di luar lapangan. Karena selama pemain aktif, dia harus berusaha untuk meningkat performanya. Jika kami ingin mencapai sesuatu yang luar biasa, maka kami harus melakukan sesuatu yang luar biasa juga," tambahnya.

Baca Juga

Pasca laga kontra Crotone, kubu Inter Milan bakal menjalani partai sulit dengan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, markas dari Sampdoria di pekan ke-16 Liga Italia.

Andai gagal raih poin penuh, jarak dengan AC Milan pun bakal semakin bertambah dan membuat langkah Inter Milan raih scudetto musim ini makin berat.

Serie A ItaliaInter MilanAntonio ConteCrotoneLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini