x

Link Live Streaming Liga Spanyol Valencia vs Cadiz: Momen Bangkit Los Che

Selasa, 5 Januari 2021 02:07 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Gelandang Valencia, Carlos Soler, menorehkan hattrick penalti dalam pertandingan LaLiga Spanyol kontra Real Madrid, Minggu (8/11/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol antara Valencia vs Cadiz pada Selasa (05/01/21) mulai pukul 03.00 WIB, laga sengit yang bisa jadi momen kebangkitan tuan rumah.

Bertanding di stadion Mestalla, tim Valencia yang musim ini sedang terpuruk bakal berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi sang kuda hitam, Cadiz.

Tercatat dalam lima pertandingan terakhir, Valencia belum pernah merasakan kemenangan. Bahkan dari total laga yang dimainkan musim ini, anak asuh Javi Garcia tersebut baru tiga kali bawa pulang poin penuh.

Baca Juga

Capaian minor itu membuat Valencia terperosok ke papan bawah klasemen sementara, dan mendekam di urutan 18 dengan 15 angka. Berjarak satu poin dari Elche yang berada di zona aman.

Lain halnya dengan Cadiz, tim yang baru promosi musim ini tersebut terbilang cukup stabil bahkan meraih hasil lebih baik ketimbang Valencia.

Dari 16 pekan yang telah dijalani, Cadiz sukses mencatatkan 5 kemenangan serta empat hasil seri. Capaian tersebut membuat tim diarsiteki Álvaro Cervera ini bertengger di urutan 12 klasemen sementar Liga Spanyol.

Namun meski berada di peringkat lebih baik, Cadiz dalam beberapa laga terakhir juga sedang dalam kondisi menurun. Terbukti, mereka belum pernah lagi menang dari empat pertandingan.

Berkaca pada situasi tersebut, Valencia pun diperkirakan bakal tampil all out demi mengincar angka penuh kontra Cadiz, sekaligus mengeluarkan mereka dari jurang degradasi.

Baca Juga

Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2020-202 Valencia vs Cadiz yang bergulir pada Selasa (05/01/21) mulai pukul 03.00 WIB.

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link live streaming (tautan) dan kualitas siaran.
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

LaLiga SpanyolValenciaCadizLiga Spanyol

Berita Terkini