x

Mati Kutu Saat Lawan Juventus, AC Milan Harus Boyong Pemain Ini Demi Scudetto

Kamis, 7 Januari 2021 12:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Kedalaman skuat AC Milan dinilai kurang tajam setelah keok dari Juventus pada pekan ke-16 Liga Italia 2020/21, Kamis (07/01/21). Rossoneri pun butuh sosok profesional dan Arkadiusz Milik adalah jawaban yang tepat.

INDOSPORT.COM - Kedalaman skuat AC Milan dinilai kurang tajam setelah keok dari Juventus pada pekan ke-16 Liga Italia 2020/21, Kamis (07/01/21). Rossoneri pun butuh sosok profesional dan Arkadiusz Milik adalah jawaban yang tepat. 

Milan menjamu Juventus di San Siro pada pekan ke-16 Liga Italia. Bianconeri mampu unggul lebih dulu lewat Federico Chiesa, sebelum dibalas Milan melalui Davide Calabria untuk menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Juventus berada di atas angin pada babak kedua. Chiesa membawa Juventus kembali unggul dan Weston McKennie membunuh permainan untuk memberi kekalahan perdana Milan musim ini di Liga Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan AC Milan sebenarnya tidak terlalu buruk. Sayangnya, harus diakui bahwa kedalaman skuat AC Milan memang tumpul karena ditinggal beberapa pemain penting mereka, termasuk Zlatan Ibrahimovic. 

Zlatan Ibrahimovic memang sudah absen cukup lama dari lapangan. Ia menderita cedera otot sebelum pertandngan melawan Sassuolo pad Desember lalu. 

Setelah ditekuk Bianconeri, Rossoneri seharusnya semakin sadar, bahwa tim membutuhkan sosok yang profesional di lini depan, sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic. 

Baca Juga
Baca Juga

Pada momen bursa transfer musim ingin Januari 2021 ini, AC Milan dapat kembali mencoba merekrut bintang Napoli, Arkadiusz Milik

Pemain internasional Polandia tersebut telah membukukan 48 gol dalam 122 pertandingan bersama Napoli, sebuah rekor yang bagus untuk ukuran striker. 

Selain itu, AC Milan juga bakal diuntungkan lantaran bisa mendapat potongan harga atau bahkan memboyong Arkadiusz Milik dengan status bebas transfer karena masa bakti sang pemain di Napoli akan kadaluarsa pada akhir musim ini. 

Sang pemain juga sudah dibekukan dari skuat Napoli karena menolak menandatangani kontrak baru di klub.

AC MilanZlatan IbrahimovicJuventusNapoliLiga ItaliaArkadiusz MilikAC Milan News

Berita Terkini