x

Gagal Bersama Villarreal, Takefusa Kubo Kembali Pulang ke Madrid

Sabtu, 9 Januari 2021 05:20 WIB
Editor: Coro Mountana
Takefusa Kubo, bintang Timnas Jepang U-19.

INDOSPORT.COM – Setelah gagal menampilkan peforma terbaik Bersama Villarreal, Takefusa Kubo secara resmi akhirnya Kembali pulang ke kota Madrid.

Wonderkid Jepang yang kerap disandingkan dengan Lionel Messi, Takefusa Kubo, seharusnya menjalani masa peminjaman hingga akhir musim di Villarreal. Namun Takefusa Kubo lebih sering duduk dibangku cadangan Villarreal.

Tercatat, Kubo memang telah tampil dalam 13 pertandingan Bersama Villarreal di LaLiga Spanyol musim ini. Akan tetapi menit bermain totalnya hanya 291 saja, jelas bukan catatan baik bagi si Messi Jepang itu.

Baca Juga
Baca Juga

Villarreal pun memulangkan Kubo Kembali ke klub induknya yaitu Real Madrid. Kembali ke Real Madrid jelas bukan ide yang bagus buat Kubo mengingat persaingan di Los Blancos jauh lebih ketat dibanding Villarreal.

Akan tetapi Real Madrid pun menemukan solusi dengan tetap membiarkan Kubo berada di ibu kota Spanyol itu. Kubo tetap berada di Madrid tapi tak akan membela Real Madrid hingga akhir musim ini.

Melainkan, Kubo akan Kembali dipinjamkan ke klub sekota Real Madrid, Getafe. Jadi dengan demikian, Kubo akan lebih mudah terpantau oleh Real Madrid karena masih bermain di kota Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Getafe sendiri saat ini memang terperangkap di papan bawah LaLiga Spanyol, tetapi bermain di sana tampaknya akan menjadi tantangan tersendiri bagi Kubo. Soalnya, Getafe ini sebenarnya masih melaju di babak 32 besar Liga Europa.

Itu artinya, Kubo masih bisa melanjutkan perjalanannya di ajang sebesar Liga Europa. Sebelumnya, Kubo juga sudah memulai petualangannya di Liga Europa Bersama Villarreal.

Bursa TransferReal MadridVillarrealGetafeTakefusa Kubo

Berita Terkini