x

Gagal Dapatkan Kouadio Kone, 3 Pemain Masuk Radar Transfer AC Milan

Sabtu, 9 Januari 2021 06:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Gagal dapatkan Kouadio Kone sebagai target transfer utama, AC Milan mengamuk dan langsung memasukkan 3 nama pemain ke dalam daftar transfer mereka.

INDOSPORT.COM – Gagal dapatkan Kouadio Kone sebagai target transfer utama, AC Milan mengamuk dan langsung memasukkan 3 nama pemain ke dalam daftar transfer mereka.

Ketiga nama itu merupakan opsi alternatif yang dimiliki oleh AC Milan menyusul kegagalan mereka mendapatkan Kone sebagai buruan utama.

Baca Juga
Baca Juga

Kegagalan AC Milan dalam mendapatkan Kone bermula pada keengganan mereka untuk mau menambah mahar yang diminta oleh Toulouse.

Kone kabarnya bakal diboyong oleh Borussia Monchengladbach meskipun sang pemain tidak tertarik untuk hijrah ke Bundesliga Jerman dan sebenarnya lebih memilih untuk bergabung bersama AC Milan di Serie A Italia.

Laporan dari MilanLive menyebutkan jika ketiga nama yang menjadi opsi alternatif Kone tersebut semuanya merumput di Prancis dan memiliki nama yang masih terdengar asing di telinga para pecinta sepakbola pada umumnya.

Ketiga nama yang masuk ke dalam radar transfer AC Milan itu adalah Boubakary Soumare (Lille), Toma Basic (Bordeaux), dan Imran Louza (Nantes).

Mereka adalah pemain-pemain yang lihai bermain sebagai gelandang tengah. Posisi yang memang ingin diperkuat oleh AC Milan mengingat hanya ada beberapa nama mumpuni yang mereka miliki di daftar skuat pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya AC Milan bisa mendapatkan Soumare dengan banderol senilai 20 juta euro (Rp345,1 miliar). Banderol tersebut bisa menjadi lebih murah lagi mengingat hubungan baik antara mereka dan Lille selaku klub pemilik sang pemain.

Sementara untuk Toma Basic dan Imran Louza, AC Milan kabarnya harus merogoh kocek sekitar 10-15 juta euro (Rp172,5-Rp258,8 miliar). Harga yang cukup miring untuk pemain yang telah teruji di kompetisi Ligue 1 yang sudah terkenal sebagai kawah Candradimuka-nya para pesepakbola muda.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferImran LouzaBoubakary Soumare

Berita Terkini